AC Milan Sesumbar Kontra Dortmund, Pioli: Mereka Bisa Menderita

AC Milan Sesumbar Kontra Dortmund, Pioli: Mereka Bisa Menderita

Stefano Pioli telah melalui 200 pertandingan bersama AC Milan-Instagram @acmilan-

HARIAN DISWAY - AC Milan akan menjamu Borussia Dortmund dalam lanjutan fase grup F Liga Champions pada Rabu, 29 November 2023. Jelang pertandingan itu, Stefano Pioli telah bersinergi untuk lolos menuju 16 besar.

Bermain sebagai tuan rumah di San Siro, laga ini merupakan partai krusial bagi Rossoneri -julukan AC Milan-. Pasalnya, mereka kini berada di klasemen ketiga dengan 5 poin. Sedangkan tim Dortmund berada di puncak dengan 7 poin.

Milan wajib meraup tiga poin jika ingin lanjut ke fase itu. Namun, Pioli harus dihadapkan dengan musibah yang menimpa para pemainnya sebelum pertandingan.

Mereka adalah: Noah Okafor, Simon Kjaer, Marco Pellegrino, Rafael Leao yang kini mengalami cedera.

Meski begitu, ia tetap optimis dengan skuad asuhan yang ada. Dengan berbekal mentalitas dan kepercayaan para pemain yang tersedia.

BACA JUGA:Ngeri! Kiper Muda Prancis Belum Kebobolan di Piala Dunia U-17 2023

BACA JUGA:Oktafianus Fernando Comeback, Jadi Mentor Bajol Ijo Muda

“Saya ingin melihat tim mengerahkan seluruh kemampuan di lapangan. Saya yakin mereka tidak akan mengecewakan saya. Energi dan keinginan untuk mengatasi rintangan yang sulit," katanya.

Sensasi tersebut akan dikerahkan seluruhnya, agar dapat mengambil kembali kemenangan laga di ajang Eropa saat kontra tim kuning-hitam tersebut.

Pioli juga sesumbar bahwa timnya kali ini bakal bermain dengan kekuatan penuh saat berlaga sebagai tuan rumah. Ia berjanji membuat Dortmund kerepotan.


Para punggawa AC Milan mempersiapkan diri sebelum berlaga kontra Dortmund di fase grup F UEFA Champions League-Instagram @acmilan-

“Anda bisa menggunakan istilah titik balik untuk grup. Dortmund adalah tim yang kuat, namun mereka bisa menderita. Kami harus bermain dengan segala yang kami bisa lakukan selama 90 menit,” ujar Pioli dalam konferensi pers di Milanello.

BACA JUGA:Menanti Rizky Ridho Kembali ke Persebaya di Detik-detik Penutupan Bursa Transfer

BACA JUGA:Konsultasi dengan Marselino Ferdinan, Ofan Pakai Nomor Punggung 27 di Persebaya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: