Isu Duet The Minions Bubar, Pelatih Aryono: Segala Kemungkinan Bisa Terjadi

Isu Duet The Minions Bubar, Pelatih Aryono: Segala Kemungkinan Bisa Terjadi

Masa depan pasangan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo belum bisa dipastikan lanjut atau tidak di tahun depan-BWF-

HARIAN DISWAY - Belum ada kejelasan terkait nasib pasangan ganda putra Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo. Pasangan berjuluk The Minions itu terakhir tampil pada Singapore Open 2023 pada Juni lalu.

Setelah Marcus menjalani operasi tumit, The Minions berpisah. Kevin tampil dengan Rahmat Hidayat di Korea Masters 2023 dan Kumamoto Masters Japan 2023. Mereka terhenti di babak 16 besar.

Sedangkan Marcus berpasangan dengan M Rayhan Nur Fadillah. Mereka telah tersingkir di babak 32 besar Syed Modi India International 2023. Pekan depan Marcus/Rayhan masih berlaga di Guwahati Masters 2023 yang berlevel Super 100.


ISU duet The Minions bubar, pelatih Aryono: segala kemungkinan bisa terjadi.-Deri Destan-PP PBSI

BACA JUGA: Kumamoto Masters Japan 2023: Kevin/Rahmat Lolos ke Babak Utama

Pelatih Aryono Miranat mengungkapkan kelanjutan The Minions akan diputuskan setelah Marcus menyelesaikan tur di India.

"Setelah ini Marcus balik dari India. Kevin juga mulai latihan lagi. Nanti baru kami bicarakan," kata Aryono saat ditemui di Pelatnas PBSI Cipayung, Jakarta Timur.

Aryono tidak menampik, memang ada kabar liar terkait masa depan Marcus/Kevin. Bisa saja mereka berpisah dan melanjutkan dengan partner baru masing-masing. Tapi bisa juga kembali lagi sebagai The Minions.

Semua tergantung keputusan dari Marcus/Kevin nantinya.

BACA JUGA: Korea Masters 2023: Tampil Keren, Rahmat/Kevin Tumbang di Babak 16 Besar, Ini Penyebabnya

BACA JUGA: Korea Masters 2023: Debut Kevin/Rahmat Makan Korban, Keramat Lolos ke 16 Besar!

"Ya segala kemungkinan bisa terjadi. Kalau kami paksakan untuk main di sini, mereka pengennya berhenti kan susah juga. Ya nanti lihat pembicaraan seperti apa. Saya serahkan semua kepada mereka," lanjut Aryono.

Untuk itu Aryono belum memiliki gambaran rencana Marcus/Kevin tahun depan. Tur dunia sendiri akan dimulai dari Malaysia Open pada 9-14 Januari 2024. Saat ini pun Marcus/Kevin berada di ranking 38 dunia.


ISU duet The Minions bubar, pelatih Aryono: segala kemungkinan bisa terjadi. Foto: Kevin Sanjaya Sukamuljo/Rahmat Hidayat di Korea Masters 2023.-Deri Destan-PP PBSI

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: