Link Nonton dan Live Streaming Piala Dunia U-17 Argentina vs Mali

Link Nonton dan Live Streaming Piala Dunia U-17 Argentina vs Mali

Laga perebutan juara ketiga Piala Dunia U-17 Argentina vs Mali akan berlangsung 1 Desember 2023 pukul 19.00 WIB-Instagram @fifaworldcup-

SOLO, HARIAN DISWAY - Argentina dan Mali akan saling jagal untuk memperebutkan tempat ketiga Piala Dunia U-17 2023. Kedua kesebelasan akan bertanding di Stadion Manahan, Solo pukul 19.00 WIB. 

Di babak semifinal, Argentina harus gugur atas Jerman lewat drama adu penalti. Argentina bisa mengimbangi Jerman.

Buktinya skor 3-3 menjadi akhir pertandingan, hingga adu penalti harus terjadi untuk menentukan satu tim yang bermain di partai puncak. Dan Jerman lah yang lolos setelah menang 4-2 di penentuan adu penalti. 

Sementara Mali, kalah tipis 2-1 atas Prancis. Tim berjuluk The Eagles itu, kalah dengan terhormat. Sebab mereka bisa merepotkan tim asuhan Jean Luc Vannuchi.

Mereka bisa menyuguhkan permainan atraktif dan cepat, sehingga di babak pertama pertahanan Prancis dibuat kalang kabut. 

Saat babak pertama usai, Mali memimpin 1-0 lewat gol Ibrahima Diarra. Namun di babak kedua, keadaan berbalik 180 derajat. Secara mengejutkan Prancis bisa mengungguli Mali untuk melaju ke babak final. 

BACA JUGA:Pemain Mali U-17 Kaget, Suporter Indonesia Dukung Mereka di Semifinal Piala Dunia U-17

BACA JUGA:Efek Piala Dunia U-17, Mangkunegara X Berharap Pura Mangkunegaran Dikenal Dunia

Baik Mali dan Argentina tak ingin kembali ke negaranya dengan tangan hampa. Mereka akan bermain mati-matian untuk meraih juara ketiga Piala Dunia U-17 2023. 


Ibrahim Diarra berselebrasi usai menjebol gawang Prancis di Pertandingan Semifinal Piala Dunia U-17 2023 dan membuat Mali unggul sementara 1-0 di Stadion Manahan, Solo, Selasa 28 November-FIFA-

Mali punya beberapa pemain kunci yang harus diwaspadai. Satu pemain yang mencuri perhatian adalah winger mereka Ibrahima Diarra.

Pemain yang menjabat sebagai kapten Timnas Mali itu, punya kecepatan dan agresif. Sehingga banyak bek lawan dibuat kesulitan mengawalnya. 

Sementara di kubu Tim Tango, ada nama Claudio Echeverri. Pemain yang digadang-gadang akan menjadi The Next Messi. Ia adalah otak serangan Argentina.

Banyak gol lahir berkat kontribusinya. Kabarnya dua tim raksasa La Liga, Barcelona dan Real Madrid akan meminangnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: