Pengakuan Jennifer Lopez pada Elle: Makin Tua Makin Seksi

Pengakuan Jennifer Lopez pada Elle: Makin Tua Makin Seksi

Dalam majalah Elle edisi Women in Hollywood yang diterbitkan pada Kamis, 30 November 2023, Jennifer Lopez membahas sudut pandangnya tentang semakin banyaknya tawaran akting yang tersedia untuk para aktris perempuan yang lebih tua. -People-

HARIAN DISWAY - Jennifer Lopez menyebut bahwa seiring bertambahnya usia, seorang perempuan akan menjadi lebih seksi. Dia tampak percaya diri dengan usianya yang telah setengah abad lebih. Justru, malah semakin banyak mendapat pekerjaan.  

"Seorang perempuan akan menjadi lebih seksi seiring bertambahnya usia. Mereka yang lebih tua tentu menjadi lebih terpelajar dan lebih kaya karakternya,” kata Jennifer Lopez yang kini berusia 54 tahun itu.

Seolah menolak tua, dalam majalah Elle edisi Women in Hollywood yang diterbitkan pada Kamis, 30 November 2023, Lopez membahas sudut pandangnya tentang semakin banyaknya tawaran akting yang tersedia untuk para aktris perempuan yang lebih tua.

“Orang-orang menyadari bahwa perempuan menjadi lebih seksi seiring bertambahnya usia. Mereka menjadi lebih terpelajar dan lebih kaya dengan karakter,” katanya. 

Baginya, para perempuan yang lebih tua terlihat indah dan menarik. Tidak hanya secara fisik, tapi juga mental, wawasan, dan kebijaksanaan yang mereka peroleh seiring bertambahnya usia.

BACA JUGA: Macaulay Culkin Jadi Orang Ke-2.765 yang Menerima Anugerah Hollywood Walk of Fame

Aktris The Maid in Manhattan itu menyebut bahwa dirinya senang melihat standar di Hollywood berubah. Kini, perempuan merasa dihargai. Tidak peduli berapa pun usia mereka. “Ini sudah banyak berubah dan menurut saya itu pantas,” katanya kepada Elle. 

“Seiring bertambahnya usia dan memiliki lebih banyak pengalaman, Anda menjadi manusia yang lebih kaya dan memiliki lebih banyak hal untuk ditawarkan. Pendapat 'Tidak ada yang menarik dalam menonton perempuan berusia di atas 30 tahun' sangatlah konyol, dan merupakan kebalikan dari kebenaran. Itu membuatku tertawa,” lanjutnya.

Lopez mencatat bahwa segala pengalaman selalu mengajarinya untuk terus maju. Dan pola pikir yang sama itulah yang mendorongnya meraih berbagai pencapaian dalam karier. 

“Saya melihat diri saya bekerja [selama] saya mau. Saya tidak tahu berapa umurnya. Mungkin 70, mungkin 80, mungkin 90, entahlah. Tapi saya tahu itu ada untuk saya jika saya menginginkannya, dan jika saya ingin menciptakannya,” kata pelantun Jenny from the Block itu. 

“Itu selalu menjadi pola pikir yang saya miliki. Bahwa saya tidak pernah membiarkan siapa pun membuat saya terkungkung. Hal-hal tentang di mana saya dilahirkan, dari mana saya berasal, berapa usia saya, dan hal-hal semacam itu adalah sebuah batasan. Bagi saya, batasan itu sebenarnya tidak ada," katanya.

Ketika ditanya rencana proyek berikutnya, Lopez menyebut bahwa dia terbuka untuk mencoba sesuatu yang baru. “Saya ingin terus berkembang. Dan apakah saya akan mengambil alih, kemudian menyutradarai film saya sendiri suatu saat nanti adalah suatu kemungkinan,” katanya.

BACA JUGA: Profil Singkat Melissa Barrera, Bintang Scream 7 yang Dipecat Gara-Gara Dukung Palestina

Lopez pun mengakui bahwa dirinya telah ditawari untuk menyutradarai beberapa film. Namun, tawaran itu harus ditolak karena keterbatasan waktu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: