Macaulay Culkin Jadi Orang Ke-2.765 yang Menerima Anugerah Hollywood Walk of Fame

Macaulay Culkin Jadi Orang Ke-2.765 yang Menerima Anugerah Hollywood Walk of Fame

Macaulay Culkin akan menerima penghargaan sebagai bintang di Hollywood Walk of Fame: A Staple in Pop Culture. -People-

HARIAN DISWAY - Macaulay Culkin akan menerima penghargaan sebagai bintang di Hollywood Walk of Fame: A Staple in Pop Culture. Saat upacara penerimaan, ada kehadiran Catherine O'Hara yang berperan sebagai ibu dari karakter yang dimainkan Culkin dalam film Home Alone.

Generasi ’90an pasti familiar dengan Macaulay Culkin. Itu lo pemeran Kevin McCallister dalam film Home Alone. Film tontonan yang selalu ada jelang Natal. Kini, Culkin berusia 43 tahun. Artinya ia sudah meraih popularitas sejak 30 tahun lalu.

Nah, Culkin akan menjadi penerima anugerah bintang ke-2.765 dalam ajang Hollywood Walk of Fame dalam upacara yang disiarkan langsung pada Jumat, 1 Desember 2023, di situs resmi Hollywood Walk of Fame.

BACA JUGA: Link Streaming MAMA 2023 Hari Kedua, Ada Treasure, RIIZE, dan Seventeen Lho!

Produser Hollywood Walk of Fame Ana Martinez mengatakan bahwa Culkin telah menjadi bagian penting dalam budaya pop selama beberapa dekade. “Ia memiliki lintasan kerja yang luas. Tetapi film Home Alone yang diperankannya adalah salah satu film yang paling dicintai. Film liburan yang dikenal di seluruh dunia," katanya.

Selain kepada Culkin, Ana memuji peran O'Hara sebagai ibu Culkin dalam film tersebut. Pada ajang Hollywood Walk of Fame itilah keduanya akan bereuni. Sebab O’Hara akan didapuk untuk memberi sambutan. 

Selain itu, dalam upacara akan hadir Natasha Lyonne, yang memulai kariernya sebagai aktris cilik. Di usia tujuh tahun Lyonne berakting sebagai Opal di Pee-wee's Playhouse.

Setelah membuat debut layar lebarnya di Rocket Gibraltar pada 1988, Culkin tampil di See You in the Morning dan Uncle Buck pada 1989. Lantas ia mendapatkan pengakuan dunia atas peran utamanya dalam Home Alone, pada 1990. Dua tahun kemudian, sekuelnya, Home Alone 2: Lost in New York, juga sukses besar.

Culkin juga pernah berperan sebagai Thomas J. Sennett di My Girl (1991), Henry Evans di The Good Son (1993), Richard Tyler di The Pagemaster (1994) dan karakter utama dalam Richie Rich (1994). Ia pernah menjadi pembawa acara Saturday Night Live pada 1991 dalam usia 11 tahun.

Setelah hampir satu dekade istirahat dari dunia akting, Culkin kembali berakting dalam film Party Monster (2003), dan Saved! (2004), serta tampil dalam berbagai acara televisi.

Meskipun pekerjaan layarnya terbatas sejak kembali ke dunia akting, Culkin mendapat peran yang mengesankan di American Horror Story. Ia berperan sebagai Mickey dalam seri antologi lanjutan film tersebut: American Horror Story: Double Feature pada 2021.

BACA JUGA: Parah! BABYMONSTER Tidak Dijadwalkan Promo di TV, Fans: YG Ini Pabrik Sandal?

Menurut bio Instagramnya, Culkin adalah pendukung organisasi seperti Stand Up to Cancer dan San Diego Zoo Wildlife Alliance. Ia bertunangan dengan Brenda Song. Mereka dikaruniai dua anak. Pertama, Dakota yang kini berusia dua setengah tahun. Anak kedua menyusul lahir pada Maret 2023.

Seperti yang dikonfirmasi Kieran Culkin, saudara Macaulay Culkin. Kieran, yang berperan sebagai Fuller McCallister, sepupu protagonis Kevin dalam film Home Alone, mengenang betapa tidak nyamannya ketenaran yang didapatkan. Tidak hanya bagi saudara kandungnya, tetapi juga seluruh keluarga mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: