Link Nonton dan Live Streaming Final Piala Dunia U-17 Prancis vs Jerman

Link Nonton dan Live Streaming Final Piala Dunia U-17 Prancis vs Jerman

Prancis akan bertemu dengan Jerman di babak final Piala Dunia U-17, 2 Desember 2023-Instagram @fifaworldcup-

HARIAN DISWAY - Puncak perhelatan Piala Dunia U-17 2023 tersaji pada Sabtu, 2 Desember 2023. Stadion Manahan, Solo, akan menjadi saksi pertempuran sengit antara Jerman dan Prancis untuk merengkuh gelar juara dunia kelompok umur U-17.

Der Panzer muda, julukan timnas Jerman U-17, berhasil menunjukkan penampilan impresif sepanjang turnamen. Skuad asuhan Christian Wueck itu berupaya menambah pundi-pundi gelar mereka dengan membawa pulang trofi Piala Dunia U-17.

Paris Bruner cs bisa menyingkirkan Argentina di babak semifinal Piala Dunia U-17 lewat drama adu penalti. Dalam laga itu, anak-anak muda Jerman menunjukkan mental juara.

BACA JUGA: Misi Jerman di Final Piala Dunia U-17: Kawin Gelar dengan Trofi Euro U-17

Mereka juga memiliki motivasi tambahan. Yakni mengawinkan gelar Euro U-17 dengan Piala Dunia U-17.


LINK nonton dan live streaming final Piala Dunia U-17 Prancis vs Jerman. Foto: Timnas U-17 Jerman ketika menjuarai Euro U-17 di Hungaria, 3 Juni 2023.-UEFA-

Gelar itu diraih Der Panzer muda di Hungaria pada Juni lalu. Dalam babak final, Jerman juga menghadapi Prancis. Jadi, final Piala Dunia antara Jerman vs Prancis di Manahan ini adalah ulangan Euro U-17.

Namun, ambisi itu tentunya tidak akan berjalan mulus. Prancis siap menghentikan langkah Jerman itu. Les Blues belia (sebutan timnas Prancis junior) mempunyai ambisi besar untuk revans. Skuad asuhan Jean-Luc Vannuchi, sudah menyiapkan taktik khusus untuk menjegal Jerman.

BACA JUGA: Argentina Puncaki Ranking FIFA, Indonesia Turun Segini

Pada laga semifinal, Prancis bisa menang setelah comeback atas Mali dengan skor 2-1. Pada babak pertama, Ismail Bouneb cs tertinggal 0-1. Tapi, pada babak kedua mereka bisa membalikkan keadaan 2-1.

Mali pada akhirnya memenangkan perebutan tempat ketiga Piala Dunia U-17 2023. Tim berjuluk The Eagles itu secara mengejutkan menang telak atas Argentina 3-0. Claudio Echeverri cs pun harus pulang dengan tangan hampa. Tanpa membawa medali apapun.


LINK nonton dan live streaming final Piala Dunia U-17 Prancis vs Jerman. Foto: Timnas U-17 Prancis ketika melawan Jerman di final Euro U-17 di Hungaria, 3 Juni 2023. -UEFA-

Kembali ke Prancis vs Jerman. Laga final nanti adalah pembuktian dua tim kuat asal Benua Biru itu. Jerman akan menggunakan strategi counter attack, khas permainan Der Panzer. Sedangkan Prancis, akan bermain melebar memanfaatkan kecepatan sayap-sayapnya.

BACA JUGA: Efek Piala Dunia U-17, Mangkunegara X Berharap Pura Mangkunegaran Dikenal Dunia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber