Kampanye di Ponpes Miftahul Huda Tasikmalaya, Prabowo Disambut Lantunan Shalawat

Kampanye di Ponpes Miftahul Huda Tasikmalaya, Prabowo Disambut Lantunan Shalawat

Prabowo disambut para santri dan santriwati PP. Miftahul Huda Tasikmalaya, Jawa Barat-TKN Prabowo Gibran-

TASIKMALAYA, HARIAN DISWAY - Calon Presiden yang diusung Koalisi Indonesia Maju (KIM) Prabowo Subianto menggelar kampanye Perdana di TASIKMALAYA, Jawa Barat, Sabtu, 2 November pagi.

Kampanye perdana kali ini berkunjung ke Pondok Pesantren Miftahul Huda sekaligus melakukan ziarah makam para pendiri dan keluarga besar Ponpes Miftahul Huda.

Kehadiran Prabowo disambut langsung oleh Pimpinan Ponpes Miftahul Huda Pusat KH. Asep Ahmad Mausul Affandi.

BACA JUGA:Kampanye Perdana, Prabowo Beri Makan Siang dan Susu Gratis untuk 7.000 Santri Ponpes Miftahul Huda Tasikmalaya

Lantunan Sholawat Thola'al Badru 'Alaina yang diserukan oleh para santri menyambut kedatangan Capres nomor urut 2 tersebut.

“Bapak! Bapak Prabowo!” seru para Santri menyambut kedatangan Prabowo seraya bersalaman.

Saat tiba, Prabowo juga turut langsung menyapa para santri seraya melambaikan kedua tangannya ke arah santri lainnya yang berada di sekitar Ponpes Miftahul Huda.

BACA JUGA:Prabowo-Gibran Janjikan Rumah Murah Untuk Milenial dan Masyarakat Ekonomi Menengah Kebawah

Kemudian, Prabowo menuju ke ruang transit untuk berbincang dan bercengkrama dengan para pimpinan Ponpes Miftahul Huda untuk kemudian dilanjutkan ziarah makam.

Hadir mendampingi kampanye perdana Prabowo hari ini yakni Ketua TKN Prabowo-Gibran Rosan Roeslani, Ketua TKD Jawa Barat Ridwan Kamil dan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: