Kekaguman AHY Melihat Prabowo Turun ke Rakyat: Kita Semua Menjadi Saksi

Kekaguman AHY Melihat Prabowo Turun ke Rakyat: Kita Semua Menjadi Saksi

AHY memuji Prabowo di depan 2 ribu kiai di Banten.-TKN Prabowo-Gibran-

BANTEN, HARIAN DISWAY - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyampaikan apresiasi terhadap Prabowo Subianto, Calon Presiden nomor urut 2.

Putra SBY itu menilai, Prabowo adalah sosok yang dekat dengan rakyat kecil.

"Pak Prabowo adalah seorang pemimpin yang benar-benar memperhatikan rakyat kecil," katanya.

"Beliau tidak pernah berada di menara gading, beliau selalu turun ke bawah," lanjut AHY saat doa bersama 2.000 Kiai di Lebak, Banten, Minggu (3/12).

AHY menekankan bahwa Prabowo terus mendengarkan aspirasi dan harapan rakyat.

Pada masa menjelang Pemilu 2024, Prabowo semakin intens berinteraksi langsung dengan masyarakat di berbagai daerah.

"Kita semua menjadi saksi. Kemarin di Tasikmalaya dan di tempat-tempat lainnya termasuk tentunya di Banten. Kita tahu, Pak Prabowo memiliki keikhlasan untuk mendengarkan aspirasi dan harapan rakyat," ujarnya.

BACA JUGA:Silaturahmi Prabowo di Banten: Berbagi Cokelat dan Kebahagiaan

BACA JUGA:Prabowo Tidak Berani Klaim Jokowi Dukung Dirinya: Silahkan Nilai Sendiri!

Dalam doa bersama 2.000 Kiai, AHY berharap agar Prabowo dan calon Wakil Presiden, Gibran, senantiasa diberikan perlindungan hingga waktunya memimpin bangsa.

"Kita semua hadir disini dengan doa dan niat yang baik untuk menghadirkan pemimpin terbaik untuk negeri kita," tambahnya.

AHY meyakini bahwa Prabowo memiliki kapasitas untuk mendorong kesejahteraan bangsa. Menurutnya, Prabowo dapat mempersatukan berbagai elemen dengan visi yang jauh ke depan.

"Inshaallah pada akhirnya kita benar-benar akan memiliki pemimpin yang hebat, yang tentu memiliki visi jauh ke depan," ujar AHY.

"Bisa meleburkan antara keberlanjutan dan perbaikan untuk kesempurnaan di masa depan. Bisa menyatukan berbagai elemen masyarakat kita dan tentunya bisa meningkatkan kesejahteraan rakyat," lanjut AHY. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: