Kisah Prabowo dan Prajurit Sakti Asal Banten: Bisa Lakukan Hal Mustahil

Kisah Prabowo dan Prajurit Sakti Asal Banten: Bisa Lakukan Hal Mustahil

Prabowo Subianto berdoa dengan 2.000 Kiai di Banten.-TKN Prabowo-Gibran-

BANTEN, HARIAN DISWAY - Capres nomor urut 2, Prabowo Subianto menunjukkan penghargaan dan kekagumannya terhadap rakyat Banten.

Dalam kesempatan doa bersama 2.000 kiai di Lebak, Banten, pada Minggu (3/12), Ketum Partai Gerindra itu menyebut bahwa rakyat Banten memiliki kelebihan khusus yang mampu mewujudkan hal-hal yang dianggap mustahil oleh orang pada umumnya.

Menurut Prabowo, rakyat Banten memiliki keunikan tersendiri yang membuatnya istimewa.

Ia membagikan pengalamannya saat menjadi komandan di pasukan khusus tempur, di mana bawahan prajurit asal Banten menunjukkan kemampuan luar biasa yang sulit dipercaya.

"Memang rakyat Banten itu ada kelebihan-kelebihan tertentu," ujarnya.

Prabowo melanjutkan dengan mengisahkan bahwa saat berada di pasukan khusus, prajurit asal Banten yang menjadi anak buahnya menunjukkan kemampuan yang di luar nalar dan sulit dipercaya oleh logika umum.

BACA JUGA:Kekaguman AHY Melihat Prabowo Turun ke Rakyat: Kita Semua Menjadi Saksi

BACA JUGA:Silaturahmi Prabowo di Banten: Berbagi Cokelat dan Kebahagiaan

"Waktu di pasukan khusus, di pasukan tempur itu anak buah saya yang dari Banten luar biasa. Kadang aneh juga, susah dipercaya, tapi ya begitu," paparnya.


2.000 Kiai temui Prabowo Subianto di Banten, Minggu, 3 Desember 2023.-TKN Prabowo-Gibran-

Ia mengungkapkan bahwa pengalamannya menyaksikan kemampuan luar biasa anak buahnya tersebut membuatnya harus mempercayai hal-hal yang sebelumnya dianggap mustahil oleh logika umum.

"Saya pernah liat dengan mata saya sendiri yang kadang-kadang oleh ilmu peran dikatakan tidak mungkin, ini prajurit Banten bikin mungkin," ungkap Prabowo sambil tersenyum mengenang momen tersebut.

"Saya enggak tahu, nih, ilmu-ilmu apa gitu. Apalagi dari Lebak," tambahnya.

Dalam acara doa bersama tersebut, Prabowo didampingi oleh Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Ketua TKN Rosan Roeslani, dan Ketua Kampanye Daerah (Banten) Airin Rachmi Diany. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: