Barca Cari Pengganti Segio Busquets, Ini Empat Kandidatnya..

Barca Cari Pengganti Segio Busquets, Ini Empat Kandidatnya..

Lionel Messi dan Sergio Busquets saling berpelukan saat memperkuat Barcelona.-FC Barcelona-

HARIAN DISWAY - Barcelona terus berupaya mencari pengganti jangka panjang untuk Sergio Busquets. Otak serangan Barca itu meninggalkan klub pada akhir musim lalu setelah lebih dari 15 tahun bersama.

Meskipun telah mendatangkan Oriol Romeu pada bursa transfer musim panas , Barcelona ingin menguatkan lini tengahnya dengan pemain berkualitas.

Berikut ini adalah empat gelandang yang masuk dalam radar Barcelona:

1. Martin Zubimendi (Real Sociedad):

Gelandang Real Sociedad, Martin Zubimendi, menjadi salah satu incaran Barcelona. Zubimendi, yang berusia 24 tahun, telah membuktikan dirinya sebagai gelandang bertahan terbaik di Eropa bersama Real Sociedad.

Meski memiliki klausul pelepasan sebesar 60 juta euro, Zubimendi belum menunjukkan keinginan untuk meninggalkan Sociedad. Arsenal juga dilaporkan sangat tertarik pada pemain internasional Spanyol ini.

BACA JUGA:Jadwal dan Susunan Pemain Barcelona Vs Atletico Madrid, Senin, Pukul 03.00 WIB

BACA JUGA:Barcelona vs Atletico Madrid: Saling Menjauh dari Kejaran di Klasemen Liga Spanyol

2. Bruno Guimaraes (Newcastle):

 Bruno Guimaraes, yang kini bermain untuk Newcastle, telah menarik perhatian Barcelona. Pemain internasional Brasil ini telah membuktikan dirinya sebagai gelandang elit untuk tim asuhan Eddie Howe.

Meski baru menandatangani kontrak baru berdurasi lima tahun pada Oktober 2023, Barcelona tetap mengamati perkembangan Guimaraes.

3. Ederson (Atalanta):

Gelandang Atalanta, Ederson, menjadi opsi menarik bagi Barcelona. Dengan usia 24 tahun, Ederson telah mencetak empat gol dan satu assist pada musim ini.

Meskipun baru direkrut oleh Atalanta pada musim panas tahun lalu, Barcelona tidak sendirian dalam perburuan ini, dengan Newcastle juga memantau situasinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football transfers