Barcelona vs Atletico Madrid: Saling Menjauh dari Kejaran di Klasemen Liga Spanyol

Barcelona vs Atletico Madrid: Saling Menjauh dari Kejaran di Klasemen Liga Spanyol

Barcelona vs Atletico Madrid bakal menjadi laga seru yang tersaji di Liga Spanyol pekan ini.--

HARIAN DISWAY - Laga Barcelona vs Atletico Madrid, Senin dini hari 4 Desember 2023 bakal menjadi pertaruhan harga diri di Liga Spanyol. Laga ini diprediksi bakal seru karena kedua tim punya angka yang sama di klasemen sementara.

Laga ini bakal seru karena Barcelona dan Atletico Madrid sama-sama dalam performa terbaiknya. Barcelona dan Atletico Madrid baru saja meraih kemenangan mengesankan di Liga Champions UEFA minggu ini.

Barcelona dan Atletico Madrid saat ini sama-sama memiliki poin 31 di tabel klasemen La Liga. Atletico Madrid menempati posisi ketiga dengan keunggulan selisih gol atas Barcelona.

Tentu pertemuan di Estadi Olimpic Lluis Companys itu nanti bakal dimanfaatkan kedua tim untuk saling menjauh dari kejaran.

Pertemuan Barcelona vs Atletico Madrid memiliki rekor yang menguntungkan untuk Barca. Barcelona telah memenangkan 108 dari 240 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim. Atletico Madrid hanya meraih 76 kemenangan.

BACA JUGA:Real Sociedad Seri, Real Madrid Rebut Puncak Klasemen La Liga

Setelah tiga pertandingan tanpa kemenangan melawan Atletico Madrid di La Liga, Barcelona telah memenangkan masing-masing dari tiga pertandingan mereka di kompetisi tersebut dengan Xavi sebagai pelatihnya.

Atletico Madrid tidak pernah menang dalam 17 pertandingan tandang terakhir. Terakhir mereka menang lawan Barcelona di La Liga dengan skor 3-1 pada Februari 2006.

Laga Barcelona vs Atletico Madrid yang berlangsung di Lanjutan La Liga Spanyol 2023/24 bisa disaksikan di layanan live streaming Vidio. Atau channel BeIN Sports 3. Kick off Barcelona vs Atletico Madrid digelar Senin, 4 Desember 2023 pukul 03:00 WIB.(*)

BACA JUGA:Barcelona vs Alaves 2-1: Dwigol Lewandowski Selamatkan Wajah Blaugrana

Berikut Perkiraan Susunan Pemain Barcelona vs Atletico Madrid:

Barcelona: I. Pena; Araujo, Kounde, I. Martinez, Cancelo; Gundogan, Pedri, de Jong; Raphinha, Lewandowski, F. Torres.

Pelatih: Xavi Hernandez

Atletico Madrid: Oblak; Molina, Gimenez, Witsel, Hermoso, Riquelme; Koke, Llorente, De Paul; Griezmann, Morata.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: