Barcelona vs Alaves 2-1: Dwigol Lewandowski Selamatkan Wajah Blaugrana

Barcelona vs Alaves 2-1: Dwigol Lewandowski Selamatkan Wajah  Blaugrana

Dwigol Robert Lewandowski bawa Barcelona ke peringkat tiga teratas-Instagram @fcbarcelona-

HARIAN DISWAY - Robert Lewandowski sukses mencetak dwigol untuk Barcelona atas Alaves yang berbuah kemenangan manis pada lanjutan putaran La Liga pada Senin, 13 November 2023, dini hari.

Tim asal Catalan itu memenangkan pertandingan 2-1 saat berlaga di Stadion Olimpico yang kini dijadikan markas sementara, karena Camp Nou kini sedang direnovasi.

Atas hasil itu, FC Barcelona kembali menduduki peringkat ketiga klasemen La Liga dengan kemasan 30 poin. Tepat berada di bawah sang rival: Real Madrid.

Awalnya, Blaugrana dikejutkan oleh gol dari pemain muda Samu Omorodion setelah memanfaatkan umpan dari Javi Lopez, saat pertandingan baru berjalan 18 detik. Sehingga skor menjadi 1-0.

BACA JUGA:Suporter Piala Dunia U-17 Telantar, Dishub Surabaya Bakal Tambah Armada Bus

BACA JUGA:Chelsea vs Manchester City: Drama 8 Gol Berakhir Imbang, Pochettino dan Pep Cuek

Itu terjadi karena Ilkay Gundogan melakukan kesalahan di lini tengah. Pertahanan Barca seketika dapat ditembus oleh lawan.

Ketinggalan satu gol, membuat tuan rumah harus bekerja ekstra untuk mengejar ketertinggalan tersebut. Namun, usaha itu rupanya tidak berbuah hingga paruh babak pertama berakhir.

Pada babak kedua, Blaugrana menampilkan permainan on-track. Tim asuhan Xavi Hernandez membalas kedudukan lewat tandukan Lewandowski setelah mendapat umpan dari Jules Kounde pada menit ke-53.


Selebrasi kemenangan Lewandowski setelah mencetak dua gol untuk Barcelona atas Alaves 2-1-Instagram @fcbarcelona-

Semangat kemudian semakin tertanam pada klub berseragam warna biru-merah itu. Menit ke-73 keunggulan kembali diciptakan.

Lagi-lagi Lewandowski menjadi aktor, kali ini gol ia konversikan lewat titik penalti sehingga skor berbalik menjadi 2-1.

BACA JUGA:Nonton Timnas di Piala Dunia U-17: Pengalaman Telantar dan Berebut Bus di Stadion GBT Sepulang Pertandingan

BACA JUGA:Sukseskan Piala Dunia U-17, Telkomgroup Siap 100 Persen, di Surabaya Bahkan Siap dengan 86 Titik Penguat Sinyal

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: