Jurgen Klopp Angkat Topi, Usai Fulham Beri Perlawanan Sengit Liverpool

Jurgen Klopp Angkat Topi, Usai Fulham Beri Perlawanan Sengit Liverpool

Jurgen Klopp memuji Fulham yang bisa memberikan perlawanan sengit kepada Liverpool-Instagram @fulhamfc-

LIVERPOOL, HARIAN DISWAY - Laga LIVERPOOL kontra Fulham, bisa dibilang laga menarik pekan ini. The Cottagers - sebutan Fulham, bisa memberikan perlawanan sengit kepada LIVERPOOL. Hingga pelatih LIVERPOOL Jurgen Klopp, memberikan pujian pada skuad asuhan Marco Silva itu. 

"Saya harus bilang apa lagi? Kami memainkan laga luar biasa hari ini," tutur Jurgen Klopp dilansir dari BBC Sport.

"Kredit untuk Fulham, mereka tampil luar biasa. Kami mencetak empat gol luar biasa hari ini dan kami beruntung bisa menang, Anda bisa lihat sendiri," lanjut pelatih berusia 56 tahun itu. 

BACA JUGA:Liverpool Menang Dramatis, Jurgen Klopp: Ini Tak Akan Terlupakan !

BACA JUGA: Sungkem Dulu ke Alexander Arnold, Liverpool Comeback atas Fulham 4-3

Sejak menit awal, Liverpool menekan pertahanan tamunya. Namun rapatnya pertahanan Fulham, sulit dibongkar oleh Mohamed Salah Cs. Barulah di menit ke-20, Liverpool bisa memecah kebuntuan.


Selebrasi gol Wataru Endo usai mencetak gol perdananya untuk Liverpool, 3 Desember 2023-Instagram @liverpoolfc-

Bek kanan andalan mereka, Trent Alexander-Arnold bisa mengeksekusi tendangan bebas dengan manis untuk menjebol gawang Brend Leno. Tapi keunggulan The Reds tak bertahan lama, 4 menit berselang Harry Wilson bisa menyamakan kedudukan. 

Alexis Mac Allister bisa membawa The Reds unggul lagi, lewat kaki Alexis Mac Allister. Gelandang Timnas Argentina itu, melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti. Gawang Leno pun jebol untuk kedua kalinya. 

BACA JUGA:Drama Kemenangan 10 Pemain Chelsea vs Brighton, The Blues Unggul 3-2

BACA JUGA:Liverpool Intip Lois Openda dari RB Leipzig, Harganya Masih Selangit!

Menjelang turun minum, Fulham bisa menyamakan kedudukan lewat gol Kenny Tete. Akhirnya skor 2-2 menjadi skor akhir paro pertama. Di babak kedua, Liverpool terus mengancam pertahanan tamunya untuk berbalik unggul. 

Bukannya mencetak gol, Liverpool malah kebobolan lewat skema tendangan pojok Fulham. Bobby Cordova-Reid bisa membawa The Cottagers berbalik unggul. 

Namun Anfield kembali menunjukkan magisnya. Liverpool bisa membalikkan keadaan hanya dalam waktu 1 menit. Dimulai dari gol penyama kedudukan Wataru Endo di menit ke-87, lalu ditutup dengan gol kemenangan Trent Alexander-Arnold yang hanya berselang beberapa detik. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: bbc sports