Persib vs PSM Makassar 0-0, Pasukan Ramang Sukses Redam Maung Bandung

Persib vs PSM Makassar 0-0, Pasukan Ramang Sukses Redam Maung Bandung

Persib Bandung ditahan imbang PSM Makassar 0-0 di laga pekan ke-21 Liga 1 2023/2024, 4 Desember 2023-Instagram @psm_makassar-

BANDUNG, HARIAN DISWAY - Persib Bandung gagal meraih poin penuh, saat disambangi PSM Makassar pada pekan ke-21 Liga 1 2023/2024. Laga yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api itu, berakhir imbang dengan skor 0-0. 

Skuad asuhan Bojan Hodak tampil dengan percaya diri di laga tersebut. Sebab mereka tak pernah kalah sejak Agustus lalu.

Terakhir kali Maung Bandung menelan kekalahan, saat mereka takluk 2-1 atas Persis Solo, 8 Agustus 2023. 

Mereka pun ingin memperpanjang rentetan positif itu. Memang Persib tak kalah, namun mereka tak mampu memenangkan pertandingan di hadapan Bobotoh - pendukung setia Persib Bandung. 

Bojan Hodak pun menurunkan susunan pemain terbaiknya. Pelatih asal Kroasia itu, menaruh duet David Da Silva dan Ciro Alves di lini depan Persib.

Mereka berdua akan ditopang oleh Marc Klok, Dedi Kusnandar, dan Rachmat Irianto. 

BACA JUGA:Bali United Menang Tipis 3-2 atas Arema FC, Singo Edan Telat Panas

BACA JUGA:Jelang Persik Vs Persib Bandung, Ze Valente Balik ke Surabaya

Beralih ke tim tamu, PSM Makassar. Skuad asuhan Bernardo Tavarez, berniat mencuri setidaknya 1 poin dari kandang Persib Bandung.

Pasukan Ramang - julukan PSM Makassar, bermain dengan formasi 3-5-2. Tavarez ingin memadatkan lini tengah timnya, untuk meredam serangan Persib. 


Rekrutan anyar Persib Bandung, Stefano Beltrame melakoni debut di laga kontra PSM Makassar, 4 Desember 2023-Instagram @persib-

Dan taktik tersebut berhasil. Yakob Sayuri cs bisa mematahkan rangkaian serangan Maung Bandung.

Di babak pertama, Persib Bandung lebih dominan. Marc Klok cs bisa mencetak 56 persen penguasaan bola dan 2 peluang ke arah gawang. 

Namun kedua peluang itu tak berbuah gol. Di babak pertama, PSM tak mendapat sebiji pun peluang. Mereka hanya bisa bertahan dan mengandalkan serangan balik. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: