Chelsea Takluk di Old Trafford, Pochettino Akui Timnya Loyo

Chelsea Takluk di Old Trafford, Pochettino Akui Timnya Loyo

Scott McTominay jadi mesin gol Manchester United di Premier League-Foto/Manchester United-

HARIAN DISWAY - Chelsea menelan kekalahan saat bertandang ke Old Trafford dengan skor akhir 1-2 dalam pertandingan pekan 15 Premier League 2023/2024 melawan Manchester United.

Pelatih Chelsea, Mauricio Pochettino, tidak bisa menyembunyikan kekecewaannya dan mengakui bahwa timnya tampil tanpa energi yang diharapkan, Kamis, 7 Desember 2023.

Pochettino, yang sebelumnya melihat timnya meraih kemenangan dramatis atas Brighton pekan lalu, mengakui bahwa performa The Blues sangat jauh dari harapan ketika menghadapi Manchester United.

Di laga tersebut, Chelsea terlihat loyo dengan minimnya pressing dan seringnya terjadi kesalahan passing.

"Saya kecewa karena kami tak memulai permainan dengan baik. Rasanya adalah bahwa mereka memulai lebih baik dari kami, menunjukkan energi lebih daripada kami. Kami tak bisa menyamai energi mereka. Mereka lebih baik dari kami," ungkap Pochettino setelah pertandingan.

BACA JUGA:WOW! Aston Villa Kudeta Man City di Papan Atas Liga Inggris

BACA JUGA:Ada Apa dengan Man City? Gagal Menang di Empat Laga

Meskipun Chelsea berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat gol Cole Palmer di akhir babak pertama, mereka kemudian kehilangan energi dan kebobolan gol kedua yang membuat mereka kalah.

Pochettino menyatakan bahwa kurangnya ketenangan dan kelincahan dalam menghadapi situasi tersebut menjadi penyebab kekalahan.

"Saya kira melawan Brighton dengan 10 pemain selama 60 menit mungkin sedikit memengaruhi sedikit energi kami dan performa pemain," tambah Pochettino.

Pelatih asal Argentina ini juga merujuk pada waktu pemulihan yang lebih banyak dimiliki oleh Manchester United.


10 besar di Klasemen Liga Inggris 7 Desember 2023.-Google-

Menurutnya, hal tersebut mempengaruhi energi dan kemampuan Chelsea untuk mengubah jalannya pertandingan.

"Kami tak bisa menyamai energi Manchester United tapi mereka punya hari yang lebih untuk recovery. Kami kehilangan energi dan kemungkinan untuk mengubah pertandingan. Itulah masalahnya dan itu yang terjadi," lanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: