BamBam GOT7 Lanjutkan Tur Dunia AREA 52, Ini Dia Detail Lokasinya

BamBam GOT7 Lanjutkan Tur Dunia AREA 52, Ini Dia Detail Lokasinya

BamBam Akan Lanjutkan Tur Dunia “AREA 52”, Ini Dia Detail Lokasinya-bambam1a-Instagram

HARIAN DISWAY - BamBam GOT7 akan melanjutkan tur dunia perdananya. Pada 6 Desember 2023, melalui akun Instagram resminya, BamBam membagikan poster tur tersebut.

BamBam memberitahukan bahwa tur bertajuk AREA 52 itu akan berlanjut ke AS. Tur akan berlangsung selama sebulan, tepatnya selama Februari 2024. Berikut detail lokasi dan tanggalnya.

Tur kick off pada 10 Februari 2024 di Oakland, California. Setelah itu, pada 12 Februari 2024, BamBam melanjutkan tur di Los Angeles. Dua hari kemudian, pada 16 Februari 2024, konser solo idol kelahiran 1997 itu akan berlangsung di Dallas. Dan pada 19 Februari 2024, konser akan digelar di Chicago.

BACA JUGA: Bambam GOT7 Comeback Akhir Maret, Langsung Satu Album


BamBam Akan Lanjutkan Tur Dunia “AREA 52”, Ini Dia Detail Lokasinya-bambam1a-Instagram

Dua konser terakhir akan diadakan di Washington D.C dan New York pada 22 dan 24 Februari 2024. Untuk saat ini, informasi mengenai tiket belum tersedia. Jadi kalian bisa nunggu sambil nabung nih!

Sebelumnya, BamBam telah lebih dulu menggelar tur solonya di wilayah Asia. Kota-kota yang dikunjunginya adalah Seoul, Kuala Lumpur (Malaysia), Osaka (Jepang), Manila (Filipina), dan Ho Chi Minh (Vietnam). Juga Macau, Bangkok (Thailand), lalu kembali ke Yokohama (Jepang).

Namun BamBam sempat mampir ke Jakarta untuk menghadiri event Spotify Wrapped Indonesia 2023 pada akhir pekan lalu. Di sana, ia berinteraksi manis dengan para artis tanah air. Termasuk penyanyi Tiara Andini.

BACA JUGA: Akhirnya Comeback! Youngjae GOT7 Akan Rilis Full Album November Mendatang, Catat Tanggalnya!

solo BamBam ini kali pertama diumumkan beberapa bulan setelah ia comeback dengan full album miliknya yang berjudul Sour & Sweet. Sejak 2021, BamBam memang telah berkarier solo di bawah naungan Abyss Company.

Ia menjadi member ke-6 GOT7 yang mengakhiri kontrak dengan JYP Entertainment pada Januari 2021. Mereka merilis lagu Encore sebagai perpisahan yang menandai kepergian mereka dari agensi besar tersebut.

Para member GOT7 menyatakan masih beraktivitas sebagai grup. Tapi untuk sementara masing-masing akan fokus pada karier solo. Sejak keluar dari JYP, BamBam telah merilis dua mini album solo. Yakni riBBon pada Juni 2021, lalu disambung dengan album pada Januari 2022. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber