Jelang Lawan Persebaya, 3 Pemain Tengah Persija Ini Sedang On Fire

Jelang Lawan Persebaya, 3 Pemain Tengah Persija Ini Sedang On Fire

Thomas Doll sebut 3 pemain tengahnya tampil konsisten di putaran kedua Liga 1 2023/2024-instagram @persija-

HARIAN DISWAY - Pekan ke-22 Liga 1 2023/2024 mempertemukan 2 tim klasik Ligina, Persija Jakarta dan Persebaya Surabaya. Bajol Ijo akan bertindak sebagai tuan tamu di laga tersebut. 

Gelora Bung Tomo akan menjadi saksi duel dua klub klasik itu. Persija Jakarta yang sedang on the track, berusaha mencuri poin di kandang Bajol Ijo yang sedang terseok-seok.

Skuad asuhan Thomas Doll itu, tak terkalahkan selama 4 pertandingan terakhir. Tren apik Macan Kemayoran itu, tak terlepas dari 3 pemain kunci di ruang mesin Persija Jakarta.

Mereka adalah Hanif Sjahbandi, Resky Fandi Witriawan, dan Maciej Gajos. Ketiganya mendapat pujian dari Thomas Doll, karena bermain konsisten selama 4 pertandingan terakhir. 

BACA JUGA:Arema Takluk dari Bali United, Fernando Valente: Kami Melawan 3 Tim!

BACA JUGA:Membedah 4 Variasi Formasi Persija Jelang Lawan Persebaya

“Mereka bertiga mampu menunjukkan performa yang stabil saat latihan dan bertanding,” ujar Thomas Doll dilansir dari situs resmi Persija jakarta.


Maciej Gajos menjadi otak serangan Persija Jakarta di putaran kedua Liga 1 2023/2024-persija.id-

Dari ketiga pemain itu, Hanif dan Gajos bisa berkonstribusi gol untuk Macan Kemayoran. Hanif mencetak satu gol (vs Persikabo 1973) dan satu assist (PSM).

Sedangkan Gajos berhasil mencetak satu gol (vs Persita) dan tiga assist (vs PSM, Persikabo 1973, Bhayangkara Presisi Indonesia FC). Keduanya pun sedang on fire menjelang laga kontra Persebaya Surabaya. 

BACA JUGA:Kangen Nonton Persebaya, Bonek Nyanyikan Song for Pride di Latihan Green Force

BACA JUGA:Dusan Bakal Absen Kontra Persija, Ini 3 Calon Penggantinya untuk Persebaya..

Hanif Sjahbandi dan Resky Fandi bertugas untuk memotong arus serangan lawan. Sementara Gajos menjadi dirijen serangan Macan Kemayoran. 

Mereka bertiga akan bahu membahu, memperkuat lini tengah Macan Kemayoran. Terutama di partai tandang melawan Persebaya Surabaya, 9 Desember mendatang. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: persija.id