Mandiri Institute Rilis Hasil Riset Terkait ESG dalam Mandiri Suistainablitiy Forum 2023

Mandiri Institute Rilis Hasil Riset Terkait ESG dalam Mandiri Suistainablitiy Forum 2023

Momen ketika Mandiri Institute merilis hasil riset dan penelitian teranyar bertajuk Sustainable Acts: Why Now, What’s Next? dalam Mandiri Sustainability Forum (MSF) 2023, di Plaza Mandiri, Jakarta, 7 Desember 2023. -Julian Romadhon/HARIAN DISWAY-

“Untung hampir seluruh responden telah mempertimbangkan untuk melakukan praktik bisnis ESG ke depannya. Artinya, potensi bisnis berkelanjutan masih sangat terbuka dan Bank Mandiri berkomitmen kuat untuk mengoptimalkan potensi tersebut,” tambah Andry.

BACA JUGA: Bank Mandiri Gandeng Volta untuk Pembelian Motor Listrik Bersubsidi Lewat Fitur Livin' Sukha

Selain itu, report ini menekankan agar regulator dan pemangku kebijakan semakin aktif mengkomunikasikan standarisasi pelaporan penerapan ESG di tanah air.

Sebab, laporan berkelanjutan menjadi sangat penting. Tidak hanya untuk perusahaan tapi juga bagi investor sekaligus menjadi acuan perbandingan kinerja berkelanjutan di seluruh perusahaan pada berbagai sektor.

Dalam acara itu hadir para pengambil keputusan dari regulator, korporasi, asosiasi, lembaga internasional, nasabah serta stakeholder terkait, (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: