Thomas Doll Jelang Lawan Persebaya: Kami Akan Menang dan Menembus 4 Besar!

Thomas Doll Jelang Lawan Persebaya: Kami Akan Menang dan Menembus 4 Besar!

Persija Jakarta bersiap menghadapi Persebaya Surabaya di pekan ke-22 Liga 1 2023/2024-Instagram @persija-

JAKARTA, HARIAN DISWAY - Partai panas akan tersaji di pekan ke-22 Liga 1 2023/2024. Persebaya Surabaya akan kedatangan tamu Persija Jakarta, 9 Desember 2023 di Gelora Bung Tomo (GBT). Andritany Cs mengincar kemenangan di laga tersebut. 

Kemenangan di kandang Bajol Ijo itu, akan mempermudah Macan Kemayoran untuk menembus peringkat 4 besar. Sebab target mereka hingga musim usai adalah menduduki papan atas klasemen dan bersaing di fase perebutan gelar juara. 

“Kami mempunyai target agar bisa masuk empat besar. Jadi semua berlatih keras untuk mencapai itu. Semuanya ingin membuktikan bahwa semua masih bisa bertarung,” kata pelatih asal Jerman itu dikutip dari laman Persija Jakarta. 

BACA JUGA:Arema Takluk dari Bali United, Fernando Valente: Kami Melawan 3 Tim!

BACA JUGA:Jelang Lawan Persebaya, 3 Pemain Tengah Persija Ini Sedang On Fire

Saat ini, Persija berada di posisi ke-9 klasemen Liga 1 dengan 28 poin. Kans Macan Kemayoran untuk melejit ke papan atas masih terbuka lebar. Mengingat  Liga 1 baru berjalan separuh musim. 


Thomas Doll sebut 3 pemain tengahnya tampil konsisten di putaran kedua Liga 1 2023/2024-instagram @persija-

Thomas juga menjelaskan bahwa kondisi timnya sedang bagus. Meski ditinggal beberapa pemain yang cedera, seperti Gustavo Almeida.

Mood tim dalam kondisi yang bagus. Saya katakan keseluruh pemain agar tidak perlu bagi para pemain untuk menundukkan kepalanya setelah hasil seri," kata Thomas Doll menjelaskan kondisi pemainnya setelah hasil seri kontra Persita.

BACA JUGA:Membedah 4 Variasi Formasi Persija Jelang Lawan Persebaya

BACA JUGA:Kangen Nonton Persebaya, Bonek Nyanyikan Song for Pride di Latihan Green Force

“Jika Gustavo kembali, saya rasa suasana tim kembali jadi percaya diri dan bisa lebih stabil,” lanjutnya. 

Dari kubu tuan rumah, juga sedang tidak baik-baik saja. Bajol Ijo tengah dilanda tren buruk tanpa kemenangan, sejak Oktober lalu. 

Harusnya Andritany Cs bisa memanfaatkan keadaan itu. Tapi hal itu tak akan mudah terwujud, sebab Persebaya akan bermain dengan dukungan Bonek. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: persija.id