Prabowo Hadiri Masak Besar Bersama Chef Bobon dan Relawan Kopra

Prabowo Hadiri Masak Besar Bersama Chef Bobon dan Relawan Kopra

Prabowo Subianto menghadiri masak besar yang diadakan oleh Bobon Santoso serta relawan Kopra. Kegiatan ini disambut oleh antusias warga.--

HARIAN DISWAY - Prabowo Subianto calon presiden (capres) nomor urut dua dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) menghadiri undangan masak besar yang diadakan oleh influencer terkemuka Bobon Santoso. 

Acara tersebut bertajuk 'Masak Besar: Bobon Santosa dan Kopra (Konco Prabowo)' di Cilincing, Jakarta Utara, pada Jumat 8 Desember 2023.

Prabowo tampak berkharisma dengan setelan kemeja berwarna krem. Sontak, kedatangan Ketua Umum Partai Gerindra tersebut disambut antusias oleh ratusan warga yang berkerumun karena tidak mau melewatkan kesempatan bersalaman dan mengabadikan momen bersama.

BACA JUGA:Lunas! Prabowo Tepati Janjinya untuk Hadir di Acara Masak Besar Bobon Santoso

BACA JUGA:TKN Prabowo-Gibran Usul Saling Sanggah Dihilangkan di Debat Capres-Cawapres 2024

"Selamat datang Bapak Prabowo." Riuh sambutan para warga mengiringi langkah Prabowo tatkala melenggang ke kuali raksasa, tempat berlangsungnya masak besar.

Kegiatan masak-memasak sudah dimulai oleh tim yang dipimpin oleb Chef Bobon sejak pagi. Sebanyak tiga panci berukuran jumbo digunakan untuk mengolah makanan secara langsung di lokasi.

"Bapak, foto dulu, Pak," sahut seorang warga yang berdesakan ingin swafoto dengan Prabowo.

Prabowo menyampaikan ucapan terima kasihnya lantaran telah diundang dan berkesempatan hadir di acara masak besar Bobon Santoso.

BACA JUGA:Bertemu Kenneth Matthew, Prabowo Bertanya Cita-Cita si Balita Jenius

Selain itu, dirinya tak luput berterima kasih atas antusiasme warga yang membludak.

"Saudara-saudara sekalian, terimakasih saya diundang Pak Bobon yang punya hobi masak besar selalu dimana-mana. Tadi saya liat luar biasa, terima kasih Bobon sudah jauh-jauh datang dari Bali," ungkap Prabowo di tengah semarak para warga.

Lebih lanjut, Prabowo mengungkapkan kedatangannya semata-mata karena ia ingin melihat dan merasakan atmosfer kebersamaan dengan para warga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: