Lunas! Prabowo Tepati Janjinya untuk Hadir di Acara Masak Besar Bobon Santoso

Lunas! Prabowo Tepati Janjinya untuk Hadir di Acara Masak Besar Bobon Santoso

Prabowo Subianto tepati janjinya untuk hadir ke acara masak besar Bobon Santoso dan relawan Kopra.--TKN Prabowo-Gibran.

HARIAN DISWAY - Calon presiden (capres) Koalisi Indonesia Maju (KIM) Prabowo Subianto menepati janjinya untuk hadir di acara 'Masak Besar: Bobon Santoso dan Kopra (Konco Prabowo)', Cilincing, Jakarta Utara, pada Jumat, 8 November 2023.

Kedatangan capres nomor urut dua tersebut lantas disambut riuh antusias oleh para warga. Mereka berdesakan untuk bersalaman, mengambil swafoto, atau sekadar menyapa. 

Momen kebersamaan ini menjadi salah satu alasan Prabowo menghadiri masak besar, terlepas dari janjinya kepada Chef Bobon.

"Saya kesini hanya ingin melihat saudara-saudara sekalian. Saya hanya mau dateng bersama kalian, terima kasih," ungkapnya.

BACA JUGA:TKN Prabowo-Gibran: Makan Siang dan Susu Gratis Solusi Kongkret

Lebih lanjut, prabowo mengaku, ia pernah mengatakan kepada Bobon Santoso akan menyaksikan secara langsung acara masak besar dan bagi-bagi makanan yang dipimpin oleh influencer tersebut.

"Saya sudah janji, suatu saat kalau beliau masak, saya mau dateng. Saya mau liat," ungkap Prabowo menepati janjinya.

BACA JUGA:Anak Muda Bantu Sosialisasi Program Kesehatan Prabowo-Gibran Lewat Fanta Health

Pada kesempatan tersebut, Prabowo turut mencicipi masakan Chef Bobon langsung dari kuali ke piring, bahkan ikut andil menambahkan bawang goreng serta mengaduk kuali raksasa yang menjadi ciri khas dari masak besar ala Bobon Santoso.

Prabowo mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Bobon dan tim yang telah mengundangnya hingga rela menyebrangi pulau.

BACA JUGA:Sabtu, Gibran Kampanye di Karawang dan Jakarta

"Terima kasih Bobon sudah jauh-jauh datang dari Bali. Saya minta maaf, saya tidak bisa lama-lama di sini tapi saya seneng bisa sama saudara-saudara sekalian," ungkapnya yang disambut riuh antusias para warga.

Makanan yang dari pagi sudah diolah oleh tim Chef Bobon dan relawan Kopra kemudian dibagikan kepada warga yang hadir beserta ratusan gelas minuman susu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: