Shangri-La Hotel Surabaya Lebih Menawan, Siap Rayakan Natal dengan Christmas Bazaar Artisan Market

Shangri-La Hotel Surabaya Lebih Menawan, Siap Rayakan Natal dengan Christmas Bazaar Artisan Market

Perayaan Natal dan tahun baru adalah salah satu momen yang paling ditunggu-tunggu dan dicari oleh para tamu Shangri-La Hotel Surabaya. --Shangri-La Hotel Surabaya

SURABAYA, HARIAN DISWAY – Hari Raya Natal hampir tiba! Kini, hiasan khas Natal seperti pohon Natal dan miniatur bola salju banyak berdiri kokoh di beberapa tempat seakan siap memeriahkan momentum setahun sekali ini.

Hotel Shangri-La kelihatannya pun tak mau kalah dengan atmosfer perayaan Natal tahun ini. Lobby Lounge milik Shangri-La pun dipercantik dengan tema menawan, yakni Find Your Shangri-La in Enchating North Pole.

Terdapat juga pohon Natal sebagai hiasan khas Natal yang sudah menjadi seperti kebudayaan kental tampak berdiri megah di tengah lobi yang selalu menjadi daya tarik utama selama musim perayaan Natal.
 
 
Namun, tak hanya pohon Natal yang menambah suasana meriah di lobi Shangri-La, Christmast Bazaar Artisan Market juga tengah diadakan di lobi dengan meriah. Pada event ini, Shangri-La berkolaborasi dengan pengerajin lokal untuk menjual kerajinan tangan serta berbagai macam makanan.

Stan-stan yang berdiri pada bazar ini juga menampilkan banyak pilihan pernak-pernik Natal, di antaranya berbagai macam kue lezat, boneka lucu, hingga parsel Natal yang dapat dibeli kemudian dibawa pulang untuk berbagi kebahagiaan dengan orang-orang terdekat. 

Memiliki niat dan tujuan yang baik, Hotel Shangri-La juga menyediakan wadah untuk menampung pakaian, mainan, buku, atau hadiah Natal lainnya untuk membantu anak-anak Panti Asuhan Pondok Kasih menikmati Natal yang indah.
 
BACA JUGA: Sambut Natal, Hotel Ciputra World Ajak Anak-anak Hias Ginger Cookies

Tertarik untuk merayakan Natal tahun ini bersama Hotel Shangri-La dengan berbagai kegiatan menarik yang tersedia di sana? Pada tanggal 24-25 Desember 3032 mendatang, para tamu dapat menikmati banyak manfaat menginap yang luar biasa loh!

Para tamu dapat memesan paket menginap Christmas Dinner Room Package dengan range harga mulai dari Rp 2,4 juta per malam. Benefit dari paket ini, para tamu juga akan menikmati sarapan pagi di restoran Jamoo untuk dua orang dewasa.

Tak hanya sampai malam Natal. Shangri-La memeriahkan Lobby Lounge. Pada malam pergantian tahun pun, Lobby Lounge itu berganti konsep Concert Night yang dimeriahkan oleh guest star Putu Maydea (X-Factor), live band, hingga penampilan dance.
 
 
“Perayaan Natal dan tahun baru adalah salah satu momen yang paling ditunggu-tunggu dan dicari oleh para tamu Shangri-La Hotel Surabaya. Oleh karena itu, setiap tahun kami merayakannya dengan berbagai program dan promosi yang menarik.
 
Tidak terkecuali tahun ini dan hotel telah memberikan upaya terbaik dalam menyelenggarakan Find Your Shangri-La In Enchanting North Pole untuk dinikmati para tamu,” ujar Communications Manager Shangri-La Hotel Surabaya Zefanya Catherina.

Kemeriahan pergantian tahun di sini tak hanya berhenti sampai situ. Tapi masih ada kemeriahan lainnya yakni bermacam-macam grand prize mulai dari Apple Watch hingga iPhone 15 bagi para tamu yang beruntung. (Ananda Mukminah)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: