Link Nonton dan Live Streaming Persebaya vs Persija

Link Nonton dan Live Streaming Persebaya vs Persija

Bruno Moreira saat melakukan official training menjelang laga Persebaya vs Persija, 9 Desember 2023-Instagram @officialpersebaya -

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Big match pekan ke-22 Liga 1 2023/2024 antara Persebaya Surabaya vs Persija Jakarta akan berlansung sore nanti, pukul 15.00 WIB. Kedua tim akan saling sikut, untuk mengamankan tiga poin. 

Gelora Bung Tomo (GBT) akan menjadi saksi duel sengit 2 tim legendaris itu. Di pertemuan pertama, Macan Kemayoran bisa menekuk Persebaya dengan skor tipis 1-0. 

Sehingga di laga nanti, Bruno Moreira Cs akan membalas dendam di paro pertama. Mereka akan turun dengan formasi terbaik mereka, untuk mengagalkan pasukan Thomas Doll mendapat poin di kandang mereka. 

Persebaya juga berniat mendapat tiga poin pertama, di putaran kedua. Skuad asuhan Uston Nawawi, akan tampil all out , agar tidak mengecewakan Bonek yang hadir langsung di GBT. 

BACA JUGA:El Clasico Indonesia, Kasim Botan Manfaatkan Tren Buruk Persija

BACA JUGA:Uston Tanggapi Jakmania Ada di Surabaya: Saya Kira Mereka Sudah Dewasa!

Seluruh persiapan juga sudah dilakukan dengan baik oleh Persebaya, untuk menatap duel klasik ini. Sang juru taktik, Uston Nawawi, juga berujar bahwa pemainnya sudah siap. 


Persebaya saat melakukan official training jelang laga kontra Persija Jakarta, 9 Desember 2023-Instagram @officialpersebaya -

Pelatih kelahiran Sidoarjo itu, juga sudah bisa menukangi tim lagi. Karena beberapa hari lalu, ia meninggalkan tim karena mengambil kursus kepelatihan. 

Berpindah ke kubu Persija Jakarta. Macan Kemayoran akan tampil dengan percaya diri tinggi. Sebab mereka tak terkalahkan dalam 2 pertandingan terakhir. 

BACA JUGA:Kans Ofan Turun Sebagai Starter, Uston Nawawi: Kita Lihat Nanti!

Pekan lalu, Persija Jakarta bermain imbang 1-1 melawan Persita Tangerang. Skuad asuhan Thomas Doll, jelas tak ingin tren positifnya kandas di kandang Persija Jakarta.

Duel klasik Persebaya vs Persija bisa disaksikan langsung melalui Vidio. Berikut link nonton dan live streaming-nya. 

Pekan ke-22 Liga 1 2023/2024: Persebaya Surabaya vs Persija Jakarta 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: