Kans Ofan Turun Sebagai Starter, Uston Nawawi: Kita Lihat Nanti!

Kans Ofan Turun Sebagai Starter, Uston Nawawi: Kita Lihat Nanti!

Uston Nawawi berkata kans Oktafianus Fernando turun sebagai starter, dilihat saat official training-Instagram @oktafianusfernando-

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Si anak hilang Oktafianus Fernando, mempunyai kans untuk turun sebagai staring eleven saat laga Persebaya vs Persija, 9 Desember 2023, besok. Pemain yang akrab disapa Ofan itu, memilih pulang ke Persebaya di bursa transfer paruh musim 2023/2024. 

Ofan sudah mencatatkan debut lagi, setelah 2 musim ia meninggalkan Persebaya. Debut Ofan terjadi saat Persebaya bertandang ke markas RANS Nusantara FC, 1 Desember 2023. 

Kakak kandung dari Marselino Ferdinan itu, masuk di babak kedua menggantikan Muhammad Iqbal. Saat Ofan masuk, permainan Persebaya tampak lebih cair. 

Di laga kontra Persija besok, ia berpotensi bermain sejak menit awal. Tapi hal itu, masih ditinjau lebih dulu oleh caretaker coach Persebaya, Uston Nawawi

BACA JUGA:Uston Bilang Persebaya vs Persija, El Clasico-nya Indonesia

BACA JUGA:Membedah 4 Variasi Formasi Persija Jelang Lawan Persebaya

"Kita lihat dulu kondisi terakhirnya, nanti di official training (OT)," jelas Uston saat konferensi pers, 8 Desember 2023. 

"Nanti kita kan masih OT lagi, jadi kita lihat lagi," sambung Uston. 


USTON Nawawi saat diwawancarai setelah latihan Persebaya, 29 Agustus 2023.--

Ofan yang kini berusia 30 tahun, menjadi senior di skuad muda Persebaya.

Ia bisa menggantikan posisi mantan sahabatnya Rendi Irwan, yang hijrah ke Deltras Sidoarjo di Liga 2. Ofan akan menjadi mentor bagi Bajol Ijo muda. 

Mengingat di Persebaya banyak diisi pemain muda seperti Catur Pamungkas, Royivansyah, dan Alfan Suaib. Kehadiran Ofan bisa menjadi  pembimbing bagi mereka. 

BACA JUGA:Gustavo Almeida Absen, Thomas Doll Benahi Finishing Pemain Persija

BACA JUGA:Thomas Doll Jelang Lawan Persebaya: Kami Akan Menang dan Menembus 4 Besar!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: