Uston Bilang Persebaya vs Persija, El Clasico-nya Indonesia

Uston Bilang Persebaya vs Persija, El Clasico-nya Indonesia

Uston Nawawi berujar kalau laga Persebaya dan Persija El Clasico-nya Indonesia, 8 Desember 2023-Fransisco-Harian Disway-

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Juru taktik Persebaya Surabaya Uston Nawawi, memberikan komentarnya mengenai laga pekan ke -22 Liga 1 Persebaya vs Persija Jakarta, Sabtu, 9 Desember 2023, pukul 15.00 WIB.

Pelatih asal Sidoarjo itu, menyebut laga Persebaya vs Persija adalah El Clasico-nya Indonesia. Sama seperti peremuan Barcelona dan Real Madrid di Liga Spanyol.

Bajol Ijo akan bertindak sebagai tuan rumah di pertandingan Sabtu esok. Laga itu akan berlangsung di stadion kebanggaan masyarakat Surabaya, Gelora Bung Tomo (GBT).

Tim tamu, Persija Jakarta datang dengan kepercayaan diri tinggi. Skuad asuhan Thomas Doll itu, belum pernah kalah dalam 4 laga terakhir. 

Sementara Persebaya mencoba bangkit dari tren buruk, yang telah mereka alami 2 bulan terakhir. Maka besok akan menjadi laga yang sarat akan ambisi kemenangan. 

BACA JUGA:Jelang Lawan Persebaya, 3 Pemain Tengah Persija Ini Sedang On Fire

BACA JUGA:Membedah 4 Variasi Formasi Persija Jelang Lawan Persebaya

"Pertandingan besok adalah pertandingan yang ditunggu-tunggu. Bisa dibilang El Clasico Indonesia," ucap Uston ketika konferensi pers sebelum pertandingan, 8 Desember 2023. 


Uston Nawawi dan Kasim Botan saat konferensi pers sebelum pertandingan, 8 Desember 2023-Fransisco-Harian Disway-

Kedua tim tampil buruk selama paro musim Liga 1 2023/2024. Baik Persija dan Persebaya tak mampu menembus papan atas klasemen. Mereka pun tercecer di papan tengah. 

Macan Kemayoran sedikit lebih baik dari Persebaya. Andritany Cs berada di peringkat ke-9 dengan koleksi 28 poin. Sementara Persebaya menempati peringkat ke-14. Berjarak 2 strip dari jurang degradasi. 

BACA JUGA:Kangen Nonton Persebaya, Bonek Nyanyikan Song for Pride di Latihan Green Force

BACA JUGA:Thomas Doll Jelang Lawan Persebaya: Kami Akan Menang dan Menembus 4 Besar!

Namun Uston tak mau terpaku pada itu. Sepak bola bukan matematika. Semua hal masih bisa terjadi, ia pun berujar anak asuhnya sudah siap menghadapi Persija. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: