Promo 12.12 Persebaya Store: DEALCEMBER Diskon 50 Persen, Plus Ekstra 12 Persen

Promo 12.12 Persebaya Store: DEALCEMBER Diskon 50 Persen, Plus Ekstra 12 Persen

Program DEALCEMBER menjadi Promo 12.12 Persebaya Store.--

Saat ini Persebaya Store memiliki 4 cabang yang tersebar di Surabaya dan Sidoarjo. Cabang pertama, berada di Persebaya Store Semolowaru, ada di Jalan Nginden Semolo No 101.

Lalu ada juga Persebaya Store yang berada di jantung kota Surabaya. Yakni Persebaya Store Kompleks yang ada di Jalan Slamet No. 11. 

Diberi nama Persebaya Store Kompleks karena lokasinya berada di sekitar SMA Kompleks. Sebuah kawasan SMA favorit di Surabaya, yakni SMAN 1, SMAN 2, SMAN 5, dan SMAN 9.

BACA JUGA:Ofan Lepas Rindu di GBT, Saat Persebaya Ditahan Persija

Persebaya Store Kompleks didesain sebagai tempat belanja dan nongkrong sekaligus. Terdapat banyak tenant mulai dari makanan, sepatu hingga pakaian vintage.

Produk Persebaya Store lainnya juga bisa didapatkan di Azawear Store Sutos. Lokasinya di markas tim Persebaya Surabaya, tepatnya di Surabaya Town Square, Jalan Hayam Wuruk No 6.

Tak hanya di Surabaya, Persebaya Store juga melebarkan sayap hingga Sidoarjo. Persebaya Store Sidoarjo didirikan untuk menjangkau Bonek dan Bonita yang berada di luar Surabaya. Seperti Sidoarjo, Pasuruan, Mojokerto dan sekitarnya.(*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: