Promo 12.12 Persebaya Store: DEALCEMBER Diskon 50 Persen, Plus Ekstra 12 Persen

Promo 12.12 Persebaya Store: DEALCEMBER Diskon 50 Persen, Plus Ekstra 12 Persen

Program DEALCEMBER menjadi Promo 12.12 Persebaya Store.--

SURABAAYA, HARIAN DISWAY - Tak ketinggalan, merchandise kebanggaan arek-arek Suroboyo Persebaya Store juga mengeluarkan promo 12.12. Promo 12.12 Persebaya Store kali ini diberi nama DEALCEMBER.

Nama itu tentu merujuk pada akronim DEAL dan DESEMBER. "Ya kita memang memberikan deal yang luar biasa di bulan Desember ini. Terutama saat Harbolnas 12.12," kata Arif Rahman Hakim, manajer Persebaya Store.

Kata Hakim -sapaan akrabnya- Promo 12.12 Persebaya Store sengaja disiapkan untuk Bonek -pendukung Persebaya- yang memang mengincar diskon spesial. Baik selama Harbolnas, maupun saat akhir tahun.

Dalam program DEALCEMBER, Persebaya Store memberikan diskon yang menggiurkan. Diskon up to 50% bisa dinikmati para pendukung Persebaya.

Bukan hanya itu ada ekstra diskon 12% untuk pembelian 3 item.

"Diskon itu bisa dinikmati untuk produk selected item yang ada di semua marketplace. Baik Shopee, Tokopedia, Persebayastore.com maupun pembelian via WA Chat," kata Hakim.

Tentu momen ini tak hanya bisa dimanfaatkan untuk Bonek atau para pendukung Persebaya. Namun masyarakat yang ingin cari oleh-oleh khas Surabaya juga memanfaatkannya.

BACA JUGA:10 Oleh-oleh Khas Surabaya, Persebaya Store Wajib Masuk List Selain Jajanan

Persebaya Store kini memang memposisikan diri sebagai salah satu produk khas Surabaya yang layak dijadikan oleh-oleh.

Apalagi saat ini banyak produk-produk Persebaya Store yang memiliki konsep atau desain dengan nuansa Surabaya dan Indonesia. Bukan sekadar tentang Persebaya.

Misalnya sejumlah produk kaus yang bernuansa Surabaya dan Indonesia. Desain-desain seperti itu tentu cocok untuk dijadikan cinderamata untuk tamu atau kolega dari luar Surabaya. Cocok juga untuk hampers natal ataupun tahun baru.

Sebagai tempat oleh-oleh khas Surabaya, Persebaya Store menyediakan berbagai macam produk mulai dari jersey, kaus, syal, topi, hingga barang koleksi eksklusif lainnya dengan harga yang affordable.

BACA JUGA:Ayo Ketemu Bruno Moreira di Persebaya Store Kompleks, Ada Banyak Diskon!

Persebaya Store juga selalu memberikan pelayanan-pelayanan terbaik, termasuk promo-promo menarik. Salah satunya Loyalty Point yang bertujuan memberikan benefit bagi pelanggan setia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: