10 Oleh-oleh Khas Surabaya, Persebaya Store Wajib Masuk List Selain Jajanan

10 Oleh-oleh Khas Surabaya, Persebaya Store Wajib Masuk List Selain Jajanan

Merchandise Persebaya yang dijual di Persebaya Store bisa menjadi pilihan utama ketika mencari oleh-oleh khas Surabaya non makanan.--

Anda orang dari luar Surabaya sedang mencari oleh-oleh khas Surabaya? Atau Anda ingin mengirim paket oleh-oleh khas Surabaya untuk kerabat di luar kota? Berikut ini list 10 oleh-oleh khas Surabaya, termasuk Persebaya Store wajib jadi pertimbangan Anda.

Di artikel ini Harian Disway memberikan rekomendasi 10 oleh-oleh khas Surabaya. Termasuk oleh-oleh non makanan. Di antaranya produk-produk dari Persebaya Store yang menjual aneka apparel tim sepak bola kebanggaan Surabaya, Persebaya.

1. Persebaya Store

Surabaya dan Persebaya merupakan satu kesatuan yang tak bisa dipisahkan. Klub bola berdiri sejak 1927 tersebut memiliki toko merchandise resmi bernama Persebaya Store.

Sebagai tempat oleh-oleh khas Surabaya, Persebaya Store menyediakan berbagai macam produk mulai dari jersey, kaus, syal, topi, hingga barang koleksi eksklusif lainnya dengan harga yang affordable.

Persebaya Store juga selalu memberikan pelayanan-pelayanan terbaik, termasuk promo-promo menarik. Salah satunya Loyalty Point yang bertujuan memberikan benefit bagi pelanggan setia.

Saat ini Persebaya Store memiliki 4 cabang yang tersebar di Surabaya dan Sidoarjo. Cabang pertama, berada di Persebaya Store Semolowaru, ada di Jalan Nginden Semolo No 101.

BACA JUGA:Ayo Ketemu Bruno Moreira di Persebaya Store Kompleks, Ada Banyak Diskon!

Lalu ada juga Persebaya Store yang berada di jantung kota Surabaya. Yakni Persebaya Store Kompleks yang ada di Jalan Slamet No. 11. 

Diberi nama Persebaya Store Kompleks karena lokasinya berada di sekitar SMA Kompleks. Sebuah kawasan SMA favorit di Surabaya, yakni SMAN 1, SMAN 2, SMAN 5, dan SMAN 9.

Persebaya Store Kompleks didesain sebagai tempat belanja dan nongkrong sekaligus. Terdapat banyak tenant mulai dari makanan, sepatu hingga pakaian vintage.

Produk Persebaya Store lainnya juga bisa didapatkan di Azawear Store Sutos. Lokasinya di markas tim Persebaya Surabaya, tepatnya di Surabaya Town Square, Jalan Hayam Wuruk No 6.

Tak hanya di Surabaya, Persebaya Store juga melebarkan sayap hingga Sidoarjo. Persebaya Store Sidoarjo didirikan untuk menjangkau Bonek dan Bonita yang berada di luar Surabaya. Seperti Sidoarjo, Pasuruan, Mojokerto dan sekitarnya.

BACA JUGA:Promo 11.11 Persebaya Store: Diskon dan Cashback 50 Persen, Free Gift!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: