Jadwal Pekan ke-23 Liga 1 2023/2024, Papan Bawah Makin Panas

Jadwal Pekan ke-23 Liga 1 2023/2024, Papan Bawah Makin Panas

Jadwal pekan ke-23 akan terdapat pertandingan pertandingan sengit di papan bawah klasemen-Instagram @officialpersebaya @officialpersikabo @persisofficial @aremafcofficial-

HARIAN DISWAY - Liga 1 2023/2024 akan memasuki pekan ke-23. Di pekan ini, akan terjadi duel papan bawah di klasemen. Zona merah berpotensi mengalami perubahan.

Hasil pekan lalu, membuat zona degradasi bergejolak, setelah Arema FC menang atas Persis Solo, 9 Desember lalu. Hal itu membuka kans Singo Edan - julukan Arema FC, untuk keluar dari jurang degradasi.

Sementara Persis Solo semakin mendekati area berbahaya itu. Performa Laskar Sambernyawa semakin anjlok, usai mereka dibekuk Singo Edan di laga tersebut. 

Skuad asuhan Leonardo Medina pun kembali diuji dengan pertandingan tunda kontra Persebaya Surabaya, 13 Desember 2023. Laga itu akan menjadi penentu posisi papan bawah klasemen Liga 1 2023/2024. 

BACA JUGA:Jelang Lawan Persebaya, Leonardo Medina Pasrah Bila Dipecat Persis Solo

BACA JUGA:Head to head Persebaya vs Persis Solo, Bajol Ijo Dominan

Persebaya berada di peringkat 14, sedangkan Persis Solo berada persis di bawahnya. Maka tim yang kalah di laga itu, bisa jadi akan menggantikan posisi Arema FC di zona degradasi. 


Klasemen sementara pekan ke-22 Liga 1 2023/2024-Google-

Tak hanya laga tunda itu, pertandingan menarik lainnya akan tersaji juga, seperti Persikabo 1973 vs Persebaya. Persikabo yang baru saja merombak skuadnya akan disambagi Persebaya Surabaya. 

Hal itu akan menjadi momen spesial bagi Aji Santoso, karena ia akan bertemu dengan mantan timnya.

Coach Aji meninggalkan Persebaya di awal musim, usai Green Force dibekuk Persikabo 2-1 di Gelora Bung Tomo (GBT). 

Sontak Laskar Pajajaran - julukan Persikabo 1973 - langsung menampung Aji Santoso untuk menukangi Manahati Lestusen dkk. Tapi bersama coach Aji, performa Persikabo tak kunjung membaik. 

BACA JUGA:Promo 12.12 Persebaya Store: DEALCEMBER Diskon 50 Persen, Plus Ekstra 12 Persen

BACA JUGA:Ofan Lepas Rindu di GBT, Saat Persebaya Ditahan Persija

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: