Kaki Erling Haaland Dikabarkan Patah, Pep Guardiola Berikan Penjelasan

Kaki Erling Haaland Dikabarkan Patah, Pep Guardiola Berikan Penjelasan

Pep Guardiola beberkan update untuk cedera Erling Haaland, sang pemain tidak patah kaki.-Instagram @mancity-

HARIAN DISWAY - Ada kabar tak sedap terkait bintang Manchester City, Erling Haaland. Sang pemain sempat dikabarkan mengalami cedera, sehingga ia tak dibawa saat The Cityzens - sebutan Manchester City - bertandang ke markas Luton Town.

Di laga kontra Luton Town, posisi Haaland di ujung tombak Manchester City digantikan oleh Julian Alvarez. Skuad asuhan Pep Guardiola itu, terancam kehilangan poin lagi di laga itu. 

Namun berkat kegigihan mereka, The Cityzens tak jadi kalah. Bernardo Silva dan Jack Grealish bisa tampi sebagai penyelamat. Kedua pemain itu, masing-masing mencetak satu gol. 

Kembali ke Haaland. Penyerang asal Norwegia itu, mengalami cedera sebelum laga tandang kontra Luton. Tapi kini Pep sudah menyebut kalau anak asuhnya itu, sudah lebih baik. 

BACA JUGA:Liverpool Doyan Comeback, Crystal Palace Jadi Korban

BACA JUGA:Manisnya Kemenangan 1-0 Aston Villa atas Arsenal: Unai Emery Sukses Balas Dendam

“Kaki Haaland tidak patah. Itu hanya ada tekanan pada tulangnya dan ia tidak bisa bermain”, kata Pep Guardiola dikutip dari instagram Fabrizio Romano. 


Aksi Erling Haaland saat menghadapi Aston Villa, 7 Desember 2023-Instagram @mancity-

Haaland adalah tumpuan Manchester Biru untuk menjebol gawang lawan. Di musim lalu, mantan ujung tombak Borussia Dortmund itu, mengemas 36 gol. 

Sehingga Pep berharap bahwa Haaland bisa kembali bermain. Sebab ia adalah kunci permainan Manchester City. 

“Pada hari Sabtu lalu saya berbicara dengannya, dia berkata: Saya merasa jauh lebih baik, saya bisa berjalan, saya tidak merasakan sakit. Itu sebabnya kami harus melihat bagaimana kondisinya hari demi hari,” lanjut Pep. 

BACA JUGA:Roy Keane Buat Daftar 10 Pemain yang Harus Dilepas MU, Onana Aman

BACA JUGA:Tim Ajaib Girona Sambangi Barcelona: Siapa Penguasa Catalunya Musim Ini?

Musim lalu adalah musim yang manis bagi Haaland. Ia bisa mendaratkan trofi Liga Champions, Liga Inggris, dan Piala FA ke Etihad Stadium. Ya benar, treble winner

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: fabrizio romano