Heboh Banget! TV Show Shopee 12.12 Birthday Sale Dimeriahkan JKT48 hingga Flash Sale Mobil Rp 12 Ribu

Heboh Banget! TV Show Shopee 12.12 Birthday Sale Dimeriahkan JKT48 hingga Flash Sale Mobil Rp 12 Ribu

Panggung Spektakuler Shopee 12.12 Birthday Sale TV Show-istimewa-

Lagu Kisah Sempurna mengisahkan tentang seseorang pernah dikecewakan cinta, namun akhirnya bertemu sosok yang menyembuhkan luka hatinya.

Punya lirik yang menyentuh serta musik yang bikin candu, Kisah Sempurna yang dipopulerkan oleh Mahalini tersebut sempat viral di media sosial. Bahkan mendapatkan penghargaan Song of the Year dari Indonesian Music Awards (IMA) 2022.

Tak sampai di situ, ada kejutan yang diberikan oleh Zee JKT48, yang bernyanyi solo membawa lagu Eureka Milik Kita, sambil memainkan gitar di atas panggung.

BACA JUGA:Siap-siap! Lyodra, Mahalini, Rizky Febian, dan JKT48 Ramaikan TV Show Shopee 12.12 Birthday Sale

BACA JUGA:Banjir Promo Akhir Tahun di 12.12 Birthday Sale, Belanja di Shopee Live Dapat Diskon Murah 2x Sehari, Catat Waktunya

Lagu itu kali pertama kali dibawakan secara solo oleh Zee dalam konser JKT48 10th Anniversary Concert HEAVEN & Gaby Graduation Ceremony. Sejak pertama kali dirilis, klip video Eureka Milik Kita sukses ditonton lebih dari 800 kali dalam waktu dua bulan. Lagu ini juga merupakan lagu solo pertama yang dirilis pada masa JKT48 New Era.


Kemeriahan penonton Shopee 12.12 TV Show-istimewa-

Penonton kembali diberikan penampilan spesial lainnya yaitu kolaborasi dua penyanyi cantik, Mahalini dan Lyodra, yang menyanyikan lagu Pesan Terakhir x Sial. Sama-sama berprestasi, lagu yang dibawakan Mahalini dan Lyodra tersebut berhasil memenangkan penghargaan bergengsi.

Lagu Pesan Terakhir yang dipopulerkan Lyodra pernah memenangkan Best New Asian Artist Indonesia di ajang penghargaan musik tahunan di Korea Selatan, Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2021.

Sedangkan Sial yang dipopulerkan Mahalini mendapat penghargaan Song of the Year dari Indonesian Music Awards (IMA) 2023.

Keceriaan kembali terasa ketika JKT48 hadir dengan lagu Ponytail dan Shu-Shu. Suasana meriah ketika para penggemar meneriakan chant sepanjang lagu dengan musik yang riang tersebut. Lagu itu adalah hasil adaptasi dari lagu milik sister group mereka, AKB48, dengan judul sama.

BACA JUGA:Heboh! Nonton Freya dan Christy JKT48 di Shopee Live, Belanja Dapat Undangan Nonton Langsung JKT48

BACA JUGA:Momen Belanja Akhir Tahun di Shopee 12.12 Birthday Sale Jadi Spesial, Nikmati 40 Persen Cashback Lewat Shopee Video

Ponytail dan Shu-Shu, alias Ponytail to Shushu dirilis secara digital pada 12 Juni 2023 oleh JKT48. Dengan konsep musim panas, video musik lagu itu menampilkan para member cantik JKT48 New Era yang bernyanyi dan menari di pinggir pantai.

Semarak bertambah ketika si cantik Lyodra tampil anggun bak dewi ketika membawakan lagu Sang Dewi. Lyodra merilis ulang video musik Sang Dewi pada 12 Agustus 2022 silam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: