Heboh Banget! TV Show Shopee 12.12 Birthday Sale Dimeriahkan JKT48 hingga Flash Sale Mobil Rp 12 Ribu

Heboh Banget! TV Show Shopee 12.12 Birthday Sale Dimeriahkan JKT48 hingga Flash Sale Mobil Rp 12 Ribu

Panggung Spektakuler Shopee 12.12 Birthday Sale TV Show-istimewa-

HARIAN DISWAY - TV Show Shopee 12.12 Birthday Sale yang berlangsung meriah pada Selasa, 12 Desember 2023, sukses menghibur masyarakat Indonesia.

Dipandu dua presenter populer, Daniel Mananta dan Astrid Tiar, TV Show Shopee 12.12 Birthday Sale berhasil menghibur penonton yang hadir langsung di studio maupun yang menonton di rumah.

Acara itu memang dapat dinikmati secara live streaming di Shopee Live atau melalui saluran televisi favorit lainnya. Antara lain, RCTI, MNC TV, GTV, SCTV, INDOSIAR, Mentari TV, MOJI, ANTV dan RTV.

BACA JUGA:Superseru! Ini Dia Kemeriahan Shopee 12.12 Birthday Sale TV Show yang Bertabur Bintang dan Beragam Promo

Dimulai pada pukul 16.00 WIB, suguhan utama acara itu tentu saja deretan penyanyi idola Indonesia. Mulai Lyodra, Rizky Febian, hingga Mahalini, sukses menggemparkan panggung TV Show Shopee 12.12 Birthday Sale kemarin. Belum lagi para member JKT48 yang perform sekaligus memandu game dengan sangat atraktif.

Asyiknya lagi, selama acara berlangsung, penonton bisa mengikuti rangkain keseruan 8x Flash Sale Shopee Live 12RB yang dipandu oleh Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Serta 5x Goyang Shopee yang dipandu langsung oleh JKT48, Mahalini, Lyodra, dan Rizky Febian.

Dengan hadirnya gebyar promo dan penampilan spektakuler dari JKT48, Mahalini, Lyodra, hingga Rizky Febian, acara TV Show Shopee 12.12 Birthday Sale kemarin berlangsung sangat meriah.

BACA JUGA:Ini Nih Beragam Program dari Shopee yang Berdayakan Brand Lokal dan UMKM!

BACA JUGA:Sambut Harbolnas, Mendag Zulkifli Hasan Jadi Host Shopee Live Bersama UMKM Lokal Telah Yang Sukses Ekspor

Para sobat Shopee yang mendapatkan undangan dan nonton langsung acara TV Show Shopee 12.12 Birthday Sale di studio juga sangatlah heboh. Terbukti, ribuan penonton berhasil memenuhi studio TV Show Shopee 12.12 Birthday Sale, demi bisa menyaksikan penampilan para idola mereka secara langsung.

Para penonton itu datang dari berbagai daerah di Indonesia. Di antaranya, fans JKT48 alias dari Serang, Banten. Mereka mengaku sangat antusias dan gembira bisa menyaksikan langsung penampilan oshi JKT48.

"Oshi-nya satu sih… satu JKT48," ucap salah seorang penggemar dengan penuh keceriaan.


Kemeriahan panggung Shopee 12.12 Birthday Sale TV Show menghadirkan pernampilan spektakuler dari grup idol JKT48-istimewa-

Selama acara TV Show Shopee 12.12 Birthday Sale berlangsung, para penonton disuguhi berbagai penampilan bombastis. JKT48, Lyodra, Mahalini, dan Rizky Febian membawakan lagu-lagu hits yang sudah dikenal baik oleh publik. Alhasil, studio Shopee di Jakarta jadi seperti venue konser idol group ternama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: