Superseru! Ini Dia Kemeriahan Shopee 12.12 Birthday Sale TV Show yang Bertabur Bintang dan Beragam Promo

Superseru! Ini Dia Kemeriahan Shopee 12.12 Birthday Sale TV Show yang Bertabur Bintang dan Beragam Promo

JKT48, Mahalini, Rizky Febian, dan Lyodra kembali menghadirkan penampilan spektakuler bagi seluruh pengguna setia Shopee dalam TV Show Shopee 12.12 Birthday Sale-istimewa-

HARIAN DISWAY - Perayaan ulang tahun Shopee yang ke-8 mencapai puncaknya pada Selasa, 12 Desember 2023. Bersamaan dengan puncak hari belanja online nasional (harbolnas) 12.12. Alhasil, acaranya jadi dobel seru.

Puncak acara yang dikemas dalam TV Show Shopee 12.12 Birthday Sale itu berlangsung meriah. Berlangsung sejak pukul 16.00 WIB, acara tersebut dipenuhi berbagai pertunjukkan para artis papan atas Indonesia dan beragam kejutan spesial.

Lantunan lagu Selamat Ulang Tahun dan Saikou Kayo yang dinyanyikan dengan meriah oleh delapan member grup idola JKT48 sukses membuka acara dengan meriah. Para penonton antusias ikut bernyanyi dan berjoget bersama.

BACA JUGA:Ini Nih Beragam Program dari Shopee yang Berdayakan Brand Lokal dan UMKM!

BACA JUGA:Catat! Berikut Deretan Promo Spektakuler di Shopee 12.12 Birthday Sale

Tidak hanya itu, penampilan spesial dari deretan musisi dan artis tanah air turut mewarnai puncak kampanye 12.12 Birthday Sale. Ada pasangan Mahalini dan Rizky Febian, serta Lyodra.

Para penonton yang menyaksikan juga terbawa dalam keseruan berbagai segmen hiburan. Mulai dari Goyang Shopee hingga gebyar promo akhir tahun yang menggoda dan banyak hadiah lainnya.

"Shopee ingin selalu hadir di setiap momen spesial masyarakat Indonesia. Tak terkecuali pada momen akhir tahun yang selalu penuh dengan persiapan menjelang pergantian tahun yang baru," ungkap Head of Marketing Growth Shopee Indonesia Monica Vionna.

BACA JUGA:Sambut Harbolnas, Mendag Zulkifli Hasan Jadi Host Shopee Live Bersama UMKM Lokal Telah Yang Sukses Ekspor

Monica menuturkan, dengan komitmen yang berkelanjutan, maka TV Show Shopee 12.12 Birthday Sale menjadi salah satu inisiatif dan bentuk apresiasi Shopee untuk menemani keseruan puncak kampanye para pengguna setia Shopee.

Tidak hanya dipenuhi dengan berbagai hiburan artis papan atas yang dikemas eksklusif. Tetapi juga dilengkapi dengan gebyar promo belanja spesial yang ditawarkan selama acara TV Show berlangsung.

"Ke depannya, kami berharap bahwa Shopee dapat senantiasa menjadi platform destinasi belanja online favorit. Segala inovasi fitur, serta program yang kami datangkan dapat selalu dinikmati dan sampai di hati masyarakat," tuturnya.

BACA JUGA:Cerita Nucha Bachri & Ario Pratomo Menerapkan Self-Care untuk Diri yang Lebih Bahagia di Shopee 12.12 Birthday Sale

BACA JUGA:Cantik Banget! Brand Lokal ROUNN Luncurkan Koleksi Eksklusif di Shopee Finest, Catat Promonya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: