Cantik Banget! Brand Lokal ROUNN Luncurkan Koleksi Eksklusif di Shopee Finest, Catat Promonya!

Cantik Banget! Brand Lokal ROUNN Luncurkan Koleksi Eksklusif di Shopee Finest, Catat Promonya!

Brand tas lokal asal Surabaya, ROUNN Bag segera luncurkan koleksi tas terbaru di Shopee Finest-instagram.com/rounnofficial-

HARIAN DISWAY - Mencari produk tas berkualitas dari brand lokal memang susah-susah gampang. Apalagi kalau mencari yang kualitasnya bagus, harganya oke, dan promonya menarik.

Sekarang Anda tak perlu bingung lagi. Jawabannya ada di Shopee Finest. Shopee menyuguhkan kurasi produk-produk dengan kualitas unggul (finest quality) dari beragam brand terpercaya yang dijual dengan harga terbaik.

Nah, akhir pekan ini, Shopee Finest akan menghadirkan launching eksklusif brand ROUNN. Exclusive launch di toko @rounnbag di Shopee Mall itu digelar pada Sabtu, 9 Desember 2023 pukul 20.00 WIB. Saat itu, ada promo spektakuler yang berlaku hingga 13 Desember 2023 pukul 23.59 WIB.

BACA JUGA: W.Essentiels dan One Piece Hadirkan Peluncuran Eksklusif Lokaborasi Spesial di Shopee 12.12 Birthday Sale

Brand lokal ROUNN akan meluncurkan koleksi tas kulit asli terbaru yang memiliki kualitas unggul dengan desain unik dan classy secara eksklusif. Hanya di Shopee Finest.


BRAND lokal ROUNN bakal Exclusive Launch koleksi tas teranyar berkualitas terbaik di Shopee Finest, ada promo fantastis!-ROUNN Official-

Serunya lagi, jika berbelanja semua koleksi tas ROUNN yang diluncurkan di Shopee Finest, bisa lebih hemat. Kamu bisa memanfaatkan Exclusive Launch Promo Discount 12% All Variants + Voucher Discount 50K. Wow!

Shopee Finest menyajikan kurasi produk dari berbagai merek terpercaya yang memiliki kualitas terbaik atau finest quality. Mulai dari produk fashion, kecantikan dan perawatan kulit, gadget, perlengkapan rumah tangga, dan lainnya.

BACA JUGA: Gemas! Begini Keseruan Marsha dan Muthe di Shopee Live Streaming, Ada Undangan Nonton Langsung JKT48!

Hadirnya Shopee Finest memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk menemukan berbagai produk berkualitas yang terjamin keasliannya. Juga dijual dengan Best Prices atau harga terbaik. Serta promo menarik lain seperti free instant shipping atau gratis ongkos pengiriman instan.

Dengan berbelanja produk Shopee Finest, barang pesanan bisa langsung diantar ke rumah secara aman dan cepat tanpa dipungut biaya sepeser pun. Berbelanja pun dapat dilakukan dengan sangat mudah, praktis, dan nyaman!

Nah, salah satu merek lokal ternama dengan kualitas terbaik yang hadir di Shopee Finest adalah ROUNN. ROUNN sendiri merupakan merek fashion asal Surabaya, Jawa Timur yang didirikan oleh Ivan Tiono dan Jessica Ariela pada tahun 2014 silam.

BACA JUGA: Siap-siap! Lyodra, Mahalini, Rizky Febian, dan JKT48 Ramaikan TV Show Shopee 12.12 Birthday Sale

BACA JUGA: Banjir Promo Akhir Tahun di 12.12 Birthday Sale, Belanja di Shopee Live Dapat Diskon Murah 2x Sehari, Catat Waktunya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: