W.Essentiels dan One Piece Hadirkan Peluncuran Eksklusif Lokaborasi Spesial di Shopee 12.12 Birthday Sale

W.Essentiels dan One Piece Hadirkan Peluncuran Eksklusif Lokaborasi Spesial di Shopee 12.12 Birthday Sale

Brand lokal W.Essentiels hadirkan koleksi khusus yang berkolaborasi dengan One Piecer-instagram.com/wessentiels-

JAKARTA, HARIAN DISWAY - Kabar membanggakan datang dari jenama lokal! Brand asal Bandung, W.Essentiels kembali lagi dengan kolaborasi spektakuler bersama manga populer Jepang yang pasti sudah tidak asing di telinga masyarakat, yaitu One Piece.

Memeriahkan kampanye 12.12 Birthday Sale, W.Essentiels meluncurkan koleksi produk terbaru yang menampilkan karakter-karakter kru Straw Hat Crew dan lainnya secara eksklusif di Shopee.

Mulai dari tanggal 8 - 12 Desember 2023, pengguna dan para Nakama, atau sebutan para penggemar One Piece, dapat membeli berbagai macam produk W.Essentiels X One Piece sambil menikmati penawaran diskon s/d 50%.

BACA JUGA: Gemas! Begini Keseruan Marsha dan Muthe di Shopee Live Streaming, Ada Undangan Nonton Langsung JKT48!

Tahun 2023 merupakan tahun yang menggembirakan bagi para fans One Piece di Indonesia, mulai dari viral nya Gear 5, hadirnya film One Piece Live Action, hingga One Piece Asia Tour mendatang di Jakarta.

Maka, W.Essentials kembali berkolaborasi dengan One Piece sebagai satu-satunya brand local apparel Indonesia yang menjadi official collaborator One Piece, melalui rangkaian produk yang terdiri dari T-shirt, Jacket, Hoodie, Short Pants, dan masih banyak lainnya.

Kolaborasi ini merupakan koleksi yang kedua dari W.Essentiels bersama One Piece setelah sebelumnya menorehkan kesuksesan di tahun 2022 yang kini dapat ditemukan secara eksklusif di Shopee. 

Co-Founder W.Essentiels Edward Satria mengatakan, “Pencapaian kami ini merupakan suatu hal yang sangat membanggakan bahwa ternyata brand hasil karya anak bangsa mendapatkan kesempatan bersama fenomena global sebesar One Piece. Ini juga membuktikan bahwa kualitas produk asli Indonesia dari W.Essentiels tidak kalah dan bisa bersaing dengan brand-brand global lainnya."

"Spesial di koleksi kedua bersama One Piece kali ini, kami meluncurkan 38 jenis produk eksklusif di Shopee dengan 120 desain yang berbeda yang menunjukkan ilustrasi karakter One Piece, mulai dari Luffy, Zoro, Nami, Sanji, dan masih banyak lagi. Dengan berbagai pilihan warna terkini seperti Olive Green, Royal Blue, Lilac, Orange, hingga White dan Black, pilihan warna ini sangat cocok untuk dipakai sehari-hari oleh siapa saja, dan bisa di mix and match sesuai dengan gaya fesyen yang dimiliki.” jelasnya lebih lanjut. 


Koleksi special kolaborasi W.Essentiels dan One Piece hadir secara eksklusif di Shopee -istimewa-

W.Essentiels merupakan brand lokal yang bergerak di bidang fesyen dan didirikan oleh Edward Satria pada tahun 2016. Memulai bisnisnya dengan membuka multibrand store yang menjual berbagai produk fesyen internasional bernama Wormhole, Edward selalu punya mimpi untuk memiliki brand fashion nya sendiri yang terwujud melalui W.Essentiels.

BACA JUGA: Siap-siap! Lyodra, Mahalini, Rizky Febian, dan JKT48 Ramaikan TV Show Shopee 12.12 Birthday Sale

Di samping seringnya Wormhole meluncurkan merchandise khusus yang mengusung tema youth, W.Essentiels lahir sebagai cara Edward untuk terus menggali dan mengeksplorasi ide fresh yang ia miliki hingga akhirnya memutuskan untuk bekerja sama dengan partnernya di New York dari sisi desain, dan kemudian memproduksinya dengan tenaga dan bahan baku di Indonesia.

Hal ini karena Edward percaya kualitas asli Indonesia tidak kalah saing, dan bahkan banyak brand streetwear lain yang juga diproduksi di Indonesia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: