Gemas! Begini Keseruan Marsha dan Muthe di Shopee Live Streaming, Ada Undangan Nonton Langsung JKT48!

Gemas! Begini Keseruan Marsha dan Muthe di Shopee Live Streaming, Ada Undangan Nonton Langsung JKT48!

Tampil perdana di Shopee Live, Marsha dan Muthe JKT48 dapat respon positif dari warganet-Instagram @jkt48.marsha dan @jkt48.muthe_-

HARIAN DISWAY - JKT48 kembali memeriahkan sesi live streaming di Shopee Live. Kali ini, sesi Shopee live streaming di akun JKT48 Official Store dipandu oleh duo cantik Marsha dan Muthe.

Sesi itu berlangsung pada Selasa, 5 Desember 2023, sejak pukul 12.00 WIB hingga 14.00 WIB.

Itu merupakan kali pertama Marsha dan Muthe JKT48 memandu sesi live di Shopee. Aksi lucu serta menggemaskan Marsha dan Muthe saat berinteraksi dengan user dan dan berjualan berbagai produk pilihan di sesi live tersebut membuat fans antusias meramaikan kolom komentar.

BACA JUGA: Siap-siap! Lyodra, Mahalini, Rizky Febian, dan JKT48 Ramaikan TV Show Shopee 12.12 Birthday Sale

Produk-produk yang ditawarkan di sesi live streaming di Shopee Live diserbu pembeli. Itu tak mengherankan. Sebab, selain karena dipandu dua idola cantik, Shopee menggeber bermacam penawaran spesial. Yakni Shopee Live Diskon Murah 2x Sehari di Jam 12 Siang dan Jam 8 Malam.

Sekarang, Sobat Shopee bisa menikmati semua penawaran menggiurkan dari Shopee Live dua kali dalam sehari. Mulai dari promo Gratis Ongkir, hingga Semua Diskon Murah. Semua bisa dinikmati di Shopee Live pada pukul 12.00 dan 20.00 WIB setiap hari.

Penonton yang berkomentar dan melakukan pembelian minimal Rp 50 ribu sepanjang sesi live yang dipandu Muthe dan Marsha juga memiliki keuntungan lebih.

BACA JUGA: Banjir Promo Akhir Tahun di 12.12 Birthday Sale, Belanja di Shopee Live Dapat Diskon Murah 2x Sehari, Catat Waktunya

Mereka berpeluang mendapatkan undangan nonton langsung JKT48 di TV Show Shopee 12.12 Birthday Sale! Serunya lagi, undangan berlaku untuk dua orang. Bebas mau mengajak siapa. Bisa teman, keluarga, atau bahkan mas Crush.

Syaratnya sangat mudah. Selain pembelian minimal Rp 50 ribu, pembeli di sesi Shopee Live Streaming Marsha dan Muthe harus menyelesaikan pembayaran dengan metode apa saja selain COD.


Perdana di Shopee Live, Marsha dan Muthe JKT48 tampil lucu dan menggemaskan-Tangkapan Layar Shopee Live Streaming Marsha dan Muthe JKT48

Alhasil, sesi Shopee Live Streaming Marsha dan Muthe JKT48 pun dihujani komentar positif warganet. Netizen memuji kelihaian keduanya mempromosikan berbagai produk sepanjang live streaming.

Banyak pula yang menyatakan terhibur oleh aksi lucu dua member JKT48 tersebut ketika berinteraksi secara real-time dengan penonton.

BACA JUGA: Momen Belanja Akhir Tahun di Shopee 12.12 Birthday Sale Jadi Spesial, Nikmati 40 Persen Cashback Lewat Shopee Video

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: