W.Essentiels dan One Piece Hadirkan Peluncuran Eksklusif Lokaborasi Spesial di Shopee 12.12 Birthday Sale

W.Essentiels dan One Piece Hadirkan Peluncuran Eksklusif Lokaborasi Spesial di Shopee 12.12 Birthday Sale

Brand lokal W.Essentiels hadirkan koleksi khusus yang berkolaborasi dengan One Piecer-instagram.com/wessentiels-

Mengusung produk streetwear dengan desain yang minimalis namun apik dan menggunakan bahan yang nyaman saat dipakai, ternyata berhasil menggaungkan nama W.Essentiels di tengah masyarakat.

Kualitas dan desain produk W.Essentiels yang sangat luar biasa membuat banyak pihak ingin berkolaborasi, mulai dari tim e-sport Evos, tim sepakbola Bali United, hingga Pokemon.

Berbagai kolaborasi yang dihadirkan ini juga terus membuat produk milik Edward semakin digandrungi, termasuk oleh pengguna Shopee. Bergabung di Shopee pada 2018 lalu dan giat berpartisipasi dalam setiap kampanye serta memanfaatkan fitur yang Shopee miliki  turut mengantarkan W.Essentiels menjangkau dan dikenal oleh khalayak luas.

Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia Daniel Minardi mengatakan bahwa pihaknya sangat senang dapat berpartisipasi dan dipilih menjadi partner e-commerce dalam peluncuran produk terbaru W.Essentiels yang berkolaborasi dengan One Piece dan dihadirkan khusus untuk para pengguna Shopee.

"Kami yakin kolaborasi ini akan memberikan inspirasi dan menunjukkan bahwa brand asal Indonesia juga memiliki kesempatan yang sama besarnya dengan brand-brand global lainnya. Tugas brand lokal dalam menghadirkan inovasi sudah dijalankan oleh W.Essentiels, dan Shopee sangat bangga dapat ambil bagian dalam memberikan wadah dan mendukung keberlangsungan bisnis dan produk lokal yang kami wujudkan melalui program dan fitur yang kami hadirkan.” terangnya. 

BACA JUGA: Banjir Promo Akhir Tahun di 12.12 Birthday Sale, Belanja di Shopee Live Dapat Diskon Murah 2x Sehari, Catat Waktunya

Bagi pengguna setia Shopee, khususnya penggemar W.Essentiels dan para Nakama, jangan sampai ketinggalan pembelian koleksi produk terbaru W.Essentiels X One Piece pada 8-12 Desember eksklusif hanya di Shopee.

Di saat bersamaan, Shopee 12.12 Birthday Sale  juga masih berlangsung dengan berbagai penawaran terbaik, yaitu Pesta Gratis Ongkir Rp0, Gebyar Promo, dan Bonus Akhir Tahun 12M. Jangan sampai kelewatan promo-promo menarik ini untuk berbagai kebutuhanmu!

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Capsule Collection 2.0 dari W.Essentiels X One Piece, silakan kunjungi https://shopee.co.id/wormholestore. (*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: