Catat! Berikut Deretan Promo Spektakuler di Shopee 12.12 Birthday Sale

Catat! Berikut Deretan Promo Spektakuler di Shopee 12.12 Birthday Sale

Jangan lewatkan keseruan puncak promo Shopee 12.12 Birthday Sale untuk berburu produk incaranmu-istimewa-

HARIAN DISWAY - Puncak Shopee 12.12 Birthday Sale sudah di depan mata.

Tepat 12 Desember 2023 besok, platform belanja online terbesar di Indonesia itu akan menghadirkan berbagai promo spektakuler yang bisa kamu nikmati sepanjang hari. Mulai dari Gratis Ongkir RP0 Sepuasnya, Gebyar promo Mobil 12RB, dan Bonus Akhir Tahun 12M.

Bukan itu saja. Selama promo puncak Shopee 12.12 Birthday Sale besok, kamu bisa berburu berbagai Exclusive Flash Sale Shopee Live 12RB juga. Siapa yang gercep (gerak cepat), pasti bisa membeli berbagai produk bernilai jutaan hingga ratusan juta rupiah hanya dengan uang Rp 12 ribu saja. Menggiurkan, bukan?

Menuju promo puncak Shopee 12.12 Birthday Sale besok, kamu bisa mengikuti keseruan Flash Sale Exclusive di Shopee Live malam ini. Yang akan dipandu oleh dua selebriti papan atas, yakni Raffi Ahmad dan Atta Halilintar.

BACA JUGA:Jangan Sampai Ketinggalan! Rangkaian Promo Puncak Shopee 12.12 Birthday Sale Bertabur Promo Fantastis

Mulai pukul 20.00 WIB , akan ada Shopee Live Flash Sale Motor Yamaha Mio dan Mobil Toyota Agya Rp 12 ribu bersama Raffi Ahmad di Toko Papa Raffi. Cocok banget buat liburan akhir tahun.

Nah, setelah Flash Sale yang dipandu Raffi Ahmad, pada pukul 22.00 WIB, akan ada Shopee Live Flash Sale Samsung Galaxy Z Flip5 12RB bersama Atta Halilintar di akun Toko Papatta di Shopee.

Kamu bisa langsung membeli Samsung Galaxy Z Flip 5 dengan harga hanya Rp 12 ribu saja. Dan karena sistemnya Flash Sale, jadi siapa cepat dia yang dapat.

BACA JUGA:Cerita Nucha Bachri & Ario Pratomo Menerapkan Self-Care untuk Diri yang Lebih Bahagia di Shopee 12.12 Birthday Sale

Nah, Promo Puncak Shopee 12.12 Birthday Sale akan berlangsung mulai tengah malam ini. Ditandai dengan hadirnya Shopee 12.12 Birthday Sale Midnight Sale.

Mulai pukul 00.00 WIB tengah malam nanti, para pengguna Shopee bisa menikmati promo paling menggiurkan di puncak perayaan tanggal kembar 12.12 sekaligus ulang tahun Shopee. Yakni, Gebyar Promo Mobil 12RB hingga Flash Sale Smartphone 12RB Setiap 15 Menit.

Sobat Shopee yang gerak cepat tengah malam nanti, bisa membawa pulang mobil ratusan juta hanya dengan membayar Rp 12 ribu saja. Selain itu, kamu juga bisa membeli smartphone canggih hanya dengan harga Rp 12. Kapan lagi ada kesempatan sebagus ini? Ingat ya, catat jamnya, mulai pukul 00.00 WIB.

BACA JUGA:Cantik Banget! Brand Lokal ROUNN Luncurkan Koleksi Eksklusif di Shopee Finest, Catat Promonya!

Keseruan Shopee 12.12 Birthday Sale Midnight Sale pada tengah malam nanti ya benar-benar tak boleh dilewatkan. Pasalnya, kamu akan disuguhkan banyak promo besar-besaran yang sangat menggiurkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: