Jadwal Pekan ke-17 Liga Inggris, Big Match Liverpool vs Manchester United

Jadwal Pekan ke-17 Liga Inggris, Big Match Liverpool vs Manchester United

Fakta-fakta pertemuan Liverpool dan Manchester United, berapa prediksi skornya?-Instagram @manchesterunited dan @liverpoolfc-

HARIAN DISWAY - Liga Inggris musim 2023/2024 sudah memasuki pekan ke-17. Big match antara Liverpool vs Manchester United menanti di akhir pekan nanti. 

Pertandingan yang juga dikenal sebagai Northwest Derby itu, akan berlangsung pada Minggu, 17 Desember 2023 pukul 23.30 WIB.

Kedua klub raksasa Liga Inggris itu akan bermain di Anfield, markas Liverpool.

Di atas kertas, Liverpool lebih dijagokan. Skuad asuhan Jurgen Klopp itu, tengah on fire di liga. Buktinya mereka bisa menjadi pemuncak klasemen Liga Inggris, hingga pekan ke-16. 

The Reds - julukan Liverpool - meraih hasil positif dalam 5 pertandingan terakhir. Virgil Van Dijk cs meraih 4 kemenangan dan 1 hasil seri.

BACA JUGA:Kaki Erling Haaland Dikabarkan Patah, Pep Guardiola Berikan Penjelasan

BACA JUGA:Liverpool Doyan Comeback, Crystal Palace Jadi Korban

Sementara Manchester United, performanya masih angin-anginan. Tim besutan Erik Ten Hag, berada di posisi keenam Liga Inggris dengan koleksi 27 poin. Mereka berjarak 10 poin dengan Mohamed Salah cs. 


Selebrasi Harvey Elliott saat mencetak gol kemenangan Liverpool di laga kontra Crystal Palace, 9 Desember 2023-Instagram @liverpoolfc-

Bermain di Anfield jelas menjadi tantangan sendiri bagi Manchester United. Pasalnya musim lalu mereka dibantai The Reds dengan skor mencolok 7-0.

Perlu diingat juga, Liverpool tak pernah kalah saat bermain di Anfield musim ini. 

Selain Liverpool vs Manchester United, ada pertandingan anara Arsenal vs Brighton and Hove Albion yang akan berlangsung di Emirates Staduim.

Skuad asuhan Mikel Arteta tak ingin kehilangan poin di kandang. Karena mereka sedang berusaha merebut puncak klasemen dari Liverpool.

Laga itu akan diselenggarakan pada Minggu, 17 Desember 2023 pukul 21.00 WIB. Berikut adalah jadwal lengkapnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: