Di Barclays Center, Brooklyn, Madonna Punya Kendala di Comeback Tour

Di Barclays Center, Brooklyn, Madonna Punya Kendala di Comeback Tour

Sebelum tampil di hadapan 14 ribu penggemarnya, Madonna, penyanyi berusia 65 tahun itu menghadapi masalah check sound. Itu menyebabkan jadwal tertunda selama satu jam. -People-

HARIAN DISWAY - Ada masalah dengan konser Madonna di Barclays Center, Brooklyn, pada Rabu, 13 Desember 2023. Tapi Queen of Pop tersebut bisa kembali naik panggung untuk tampil di hadapan penonton. 

Konser yang tiketnya telah terjual habis itu adalah momen Madonna memulai tur perayaannya. Seperti yang Anda tahu, dia sebenarnya sempat membatalkan tur panjangnya di tengah jalan karena kendala kesehatan. Nah, pada konser itulah Madonna kembali.

Tapi proses kembalinya ia ke panggung itu tak berjalan terlalu mulus. Seperti dilansir People, sebelum tampil di hadapan 14 ribu penggemarnya, penyanyi berusia 65 tahun itu menghadapi masalah check sound. Itu menyebabkan jadwal tertunda selama satu jam.

Meskipun pintu masih dibuka setelah pukul 19.30 waktu setempat untuk para penggemar, ikon pop itu masih sibuk memeriksa suara karena dia ingin benar-benar memastikan bahwa semua permasalahan selesai.

BACA JUGA: Sembuh Total dari Infeksi Bakteri Serius, Madonna Curhat di Konser

Begitu Madonna tampil di atas panggung, pertunjukannya berlangsung tanpa hambatan. Termasuk saat dia menyanyikan serangkaian lagu hits dari kariernya selama puluhan tahun. Sebut saja seperti Like a Prayer, Vogue, dan I Love New York yang menjadi lagu tambahan untuk pertunjukan di kota tempat dia tumbuh.

Pada satu momen selama konser, diva pop tersebut tampak kembali mengalami kendala teknis sound system. Dia merasa kesulitan dengan masalah suara saat berbicara di atas panggung, lalu mengatakan kepada penggemar, bahwa dia mendengar gema di telinganya.

Meski ada kendala, penonton tetap berdiri sepanjang malam sambil menari dan bernyanyi bersama. Saat menampilkan Vogue klasiknya pada 1990, Madonna mengajak pacarnya, pelatih tinju Josh Popper untuk berlagak menjadi juri.

BACA JUGA: Madonna Tetap Bergairah di Ulang Tahun ke-65

Pasangan itu, yang telah menjalin hubungan asmara sejak Februari, duduk berdampingan sambil memegang kartu skor. Sementara para penarinya menampilkan gerakan ballroom seksi di atas catwalk.

Madonna sebelumnya mengundang teman dekatnya, Debi Mazar, Donatella Versace, dan banyak lagi untuk bergabung dengannya di atas panggung untuk mengisi segmen turnya itu.

Konser sang superstar pada Rabu itu menandai penampilan pertama Madonna dalam turnya. Kemunculan Madonna itu mendapat pujian kritis di Amerika Utara. Setelah di Brooklyn, dia dijadwalkan akan melakoni tur di 79 titik. Sebelum dia memungkasinya di Meksiko pada musim semi mendatang. (Guruh Dimas Nugraha)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: