Madonna Tetap Bergairah di Ulang Tahun ke-65

Madonna Tetap Bergairah di Ulang Tahun ke-65

PENAMPILAN MADONNA saat menghadiri Grammy Award, 5 Februari 2023.-Valerie Macon-AFP-

HARIAN DISWAY – Madonna merayakan ulang tahunnya setelah sakit. Dia merasa senang karena masih berkesempatan menjalani hidup. Kebahagiaan itu tampak melalui unggahan Instagram-nya.

Perempuan itu tampak seperti gadis kecil yang merayakan pesta ulang tahun untuk pertama kalinya. Dia tampak begitu ceria. Sangat bergairah. Apalagi Madonna baru saja sembuh setelah sempat dirawat di rumah sakit.

Pada 18 Agustus 2023, artis legendaris itu mengunggah berbagai video dan foto terkait perayaan ulang tahunnya di Instagram.

Dalam unggahan itu, Madonna memamerkan barang-barangnya di Lisbon, Portugal. Dia juga tampil layaknya model dengan konsep glamour, menari dengan teman-temannya serta menunggang kuda di tepi pantai.

"Senang bisa hidup," tulisnya dalam keterangan, merujuk pada kondisi kesehatannya baru-baru ini. Madonna terserang infeksi bakteri yang menyebabkan konser turnya tertunda.

BACA JUGA : Julia Garner Ditawari Peran Madonna, Jadi Kandidat Terkuat

Video dalam unggahan itu berlatar lagu Madonna sendiri, Vogue. Dia banyak berpose sebelum beralih ke adegan seorang pianis yang memainkan dan menyanyikan lagu Your Song milik Elton John.

"Sungguh luar biasa bisa mengenakan sepatu dansa dan merayakan ulang tahun saya!" tulisnya. "Saya sangat berterima kasih. Terima kasih Lisbon dan semuanya!" tambahnya.

Madonna tahun ini berusia 65 tahun. Dia lahir pada 16 Agustus 1958 di Michigan, AS. Madonna memang merupakan salah satu figur besar dalam sejarah musik populer dunia. Menurut Guinness World Records, Madonna merupakan penyanyi wanita tersukses sepanjang masa.

Pada akhir Juni 2023, perwakilan Madonna mengumumkan bahwa infeksi bakteri telah menyebabkan penyanyi tersebut menghabiskan beberapa hari di ICU.

Manajemen Madonna juga mengumumkan rencana untuk menghentikan semua komitmennya. Termasuk pembatalan Celebration Tour. Yakni, tur untuk merayakan 40 tahun karir bermusik Queen of Pop itu.

BACA JUGA : Elton John Akhiri Konser Demi Keluarga

Pada akhir Juli, penyanyi Like a Prayer tersebut membagikan kabar terbaru di media sosial. Dia mengunggah ucapan terima kasih kepada penggemar atas dukungan mereka. Madonna menari mengikuti irama lagunya sendiri, Lucky Star.

Tak lupa, Madonna juga membagikan unggahan ucapan terima kasih kepada anak-anaknya, atas dukungan mereka selama sakit hingga sembuh. "Anak-anak saya benar-benar hadir untuk saya," tulisnya.

Baru minggu ini, Madonna mengumumkan tanggal baru untuk Celebration Tour-nya. Dia menyebut bahwa putaran pertama tur Amerika Utara akan segera dimulai pada awal 2024.

Sebelum itu terselenggara, Madonna akan berfokus untuk memulihkan kesehatannya. (Guruh Dimas Nugraha)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: