Hadiri Silaturahmi Nasional MDS Coop 2023, Prabowo dan Rini Soemarno Nyanyi Bareng Lagu ‘Rumah Kita’

Hadiri Silaturahmi Nasional MDS Coop 2023, Prabowo dan Rini Soemarno Nyanyi Bareng Lagu ‘Rumah Kita’

Prabowo Subianto dengan Rini Mariani selaku Ketua Dewan Pembina Koperasi MDS Coop. Tangis Haru Prabowo pecah saat menyaksikan semangat para anak di Koperasi MDS Coop. --

HARIAN DISWAY – Calon presiden (capres) nomor urut 2, Prabowo Subianto terlibat momen yang menyenangkan saat menghadiri acara silaturahmi nasional MDS (Mekar Digital Sejahtera) Coop 2023.

Selain memberikan sepatah dua patah kata, Prabowo juga diajak untuk bernyanyi bersama oleh Ketua Dewan Pembina Koperasi Mekar Digital Sejahtera (MDS Coop) Rini Mariani Soemarno.

Lagu yang dipilih untuk dinyanyikan bersama adalah lagu ‘Rumah Kita’ yang dipopulerkan oleh band God Bless.

Suasana tampak menyenangkan saat Rini, yang merupakan mantan menteri BUMN bersama Prabowo kompak melafalkan tiap bait lirik lagu tersebut di hadapan ribuan anggota MDS.

"Lebih baik di sini, rumah kita sendiri. Segala nikmat dan anugerah Yang Kuasa, semuanya ada di sini, rumah kita," nyanyi mereka berdua.

BACA JUGA:Pimpin Konsolidasi Nasional, Prabowo Minta Kader Gerindra Terjun Ke Masyarakat Sosialisasikan Paslon Nomor 2

Tak hanya sampai disitu, Rini bahkan mengajak anak-anaknya (panggilan untuk anggota MDS yang dominan perempuan milenial) untuk menyanyikan setiap kata 'Rumah Kita' di dalam lirik lagu tersebut diganti menjadi 'Prabowo Subianto'.

"Lebih baik di sini, Prabowo Subianto. Segala nikmat dan anugerah Yang Kuasa, semuanya ada di sini, Prabowo," kata Rini.

Prabowo pun nampak tertawa dan tersenyum hangat saat mendengarkan improvisasi lirik yang dinyanyikan oleh Rini.

Dalam acara silaturahmi tersebut, Prabowo juga dikukuhkan sebagai Ketua Dewan Kehormatan di Koperasi MDS Coop. Pengukuhan itu ditandai dengan penyematan rompi MDS Coop kepada Prabowo oleh Ketua Dewan Pembina MDS Coop Rini Sumarno.

BACA JUGA:Prabowo-Gibran Janji Lanjutkan Food Estate Jokowi

"Anak-anakku, Pak Prabowo sudah jadi rumah ke-2 Dewan Kehormatan MDS Group. Beliau sudah di rumah kita. Beliau sudah bersama kita," ujar Rini.

Prabowo mengaku, jika pengangkatannya sebagai Ketua Dewan Kehormatan MDS Coop merupakan sebuah kehormatan yang besar. Ia merasa terharu karena itu.

"Saya sekarang kedua kalinya terpilih menjadi ketua dewan pembina INKUD. Jadi, saya merasa sangat dekat, dan hari ini saya sangat terharu diangkat menjadi ketua Dewan Kehormatan Mekar Digital Sejahtera, keluarga besar," ujar Prabowo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: