Sharon Osbourne Kecewa dengan Facelift yang Membuatnya seperti Cyclops

Sharon Osbourne Kecewa dengan Facelift yang Membuatnya seperti Cyclops

Sharon Osbourne menyesal telah menjalani facelift khususnya yang terakhir pada Oktober 2021. Istri Ozzy Osbourne itu menilai prosedur kosmetik itu jadi hal terburuk yang pernah dilakukannya. Dia merasa bahwa hasil tiga kali facelift tidak sepadan dengan w-People-

HARIAN DISWAY - Sharon Osbourne telah beberapa kali melakukan operasi facelift. Tapi, dia benar-benar tidak suka saat operasi facelift terakhirnya pada 2021. Dia bahkan menyebut wajahnya mirip seperti Cyclops. Tokoh monster dalam mitologi Yunani.

Pembawa acara The Talk yang kini telah berusia 71 tahun itu bercerita pada surat kabar Inggris The Times tentang operasinya pada Oktober 2021 lalu yang menyebabkan satu matanya lebih rendah dari yang lain.

BACA JUGA: Mendorong RKI yang Sehat dan Produktif

"Itu adalah hal terburuk yang pernah saya lakukan. Saya terlihat seperti Cyclops. Saya mempunyai satu mata di sini dan satu mata di sana, dan mulut saya terasa miring, lalu saya harus menunggu hingga mata saya sembuh sebelum saya dapat kembali dan memperbaikinya,” ujarnya. 

Ditanya alasan mengapa Sharon menjalani operasi, dia menjawab. “Kesombongan. Ego. ‘Oh, kamu tampak hebat untuk orang seusiamu’. Tapi terlepas dari penampilanku sekarang, aku tahu seperti apa rupaku yang sebenarnya. Saat aku bercermin, aku melihat diriku yang sebenarnya itu,” katanya.

Padahal Sharon telah menyelesaikan operasi plastik sesuai prosedur. Hanya, dia kesal dengan hasilnya. Dia bercerita tentang proses operasi yang dialaminya lalu dengan kesal menyebut bahwa operasi yang memakan waktu lima setengah jam itu tidak sebanding dengan waktu dan biaya yang dikeluarkan.

BACA JUGA: Arah Pengembangan Ekonomi Digital Indonesia

Saat selesai operasi, Sharon berkata pada dokter bedah, "Anda pasti bercanda. Aku terlihat seperti mumi yang dibalut dengan perban. Sakit sekali”. Dia juga menjalani implan payudara, pengencangan perut, dan pengencangan kaki dan lengannya, serta botox dan filler, serta menggunakan obat diet yang populer: ozempic.

“Sudah setahun di bulan Desember sejak saya mulai diet dan berat badan saya turun 42 pon. Sepertinya saya tidak bisa menambah berat badan, yang merupakan sebuah kemewahan, tetapi juga seperti, berhati-hatilah dengan apa yang Anda inginkan,” katanya.

Istri Ozzy Osbourne itu memiliki 3 anak: Aimee, Jack, dan Kelly. Keluarganya khawatir dengan penurunan berat badannya. "Aku sih enggak khawatir. Tapi Ozzy khawatir karena dia bilang aku mirip Nancy Reagan. Seperti orang yang kurang makan. Anak saya juga khawatir,” pungkasnya. (Guruh Dimas Nugraha)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: