Liverpool Beri Napas MU dan Ten Hag, Arsenal Kembali ke Puncak

Liverpool Beri Napas MU dan Ten Hag, Arsenal Kembali ke Puncak

Hasil Pertandingan Liga Inggris Pekan ke-17: MU Tahan Liverpool di Anfield, Arsenal Menang Santai-@ManUtd-Instagram

HARIAN DISWAYManchester United dan manajer Erik ten Hag dapat bernafas lega setelah meraih hasil imbang 0-0 dalam pertandingan melawan Liverpool di Anfield, Minggu, 17 Desember 2023. Stadion Anfield menyaksikan pertempuran sengit antara kedua tim yang berakhir tanpa gol.

Masa depan Ten Hag dan keberlanjutan Manchester United menjadi sorotan setelah serangkaian kekalahan dan penampilan yang kurang memuaskan.

Pekan sebelumnya, United kalah telak dari Bournemouth di kandang sendiri di Premier League dan tersingkir dari Liga Champions setelah dikalahkan Bayern Munich.

Dengan skuad yang dihantui cedera dan ingatan akan kekalahan 7-0 dari Liverpool musim lalu, pertandingan ini tampaknya menjadi tugas sulit bagi United.

Bahkan, beberapa pendukung United bahkan berbicara tentang harapan untuk menghindari kehancuran seperti musim lalu sebagai suatu bentuk kemenangan moral.

Meskipun Liverpool mendominasi pertandingan dengan 34 tembakan ke gawang dan 69% penguasaan bola, United tampil sebagai tim yang tangguh dan berhasil mengamankan satu poin.

Meski demikian, United bahkan memiliki peluang sendiri di babak kedua, tetapi upaya Rasmus Hojlund dapat dengan mudah dimentahkan oleh kiper Liverpool, Alisson.

BACA JUGA:Nottingham Forest vs Tottenham Hotspur 0-2: Main 10 Orang, Kulusevski Bawa Spurs Menang

BACA JUGA:Berat Banget Ujian Man United Pekan ini: Jumpa Raksasa Liverpool

Virgil van Dijk, kapten Liverpool, menyuarakan ketidakpuasannya dengan pernyataan bahwa shanya ada satu tim yang mencoba untuk menang.


Klasemen Liga Inggris 18 Desember 2023.-Google-

Meskipun kenyataannya, mengingat situasi United yang sulit, harapan untuk menggulung United mungkin tidak realistis.

Manajer Erik ten Hag dan timnya harus diakui atas ketangguhan yang mereka tunjukkan di Anfield, terutama setelah beberapa kritik dan tekanan yang mereka terima belakangan ini.

Meskipun bermain dengan 10 pemain di detik-detik terakhir setelah Diogo Dalot diusir keluar karena ketidaksetujuan, United berhasil mempertahankan garis pertahanan mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: