Sambut Hari Raya Natal, Ascott Jakarta Bikin Pohon Natal dari Kemasan Telur Bekas

Sambut Hari Raya Natal, Ascott Jakarta Bikin Pohon Natal dari Kemasan Telur Bekas

Sambut Hari Raya Natal, Ascott Jakarta bikin pohon Natal dari kemasan telur bekas.--

HARIAN DISWAY – Pohon Natal berbahan dasar kemasan telur bekas tampak mempercantik area Lobby Ascott Jakarta. Properti pertama Ascott Indonesia ini tampak lebih indah dengan hiasan berwarna silver dan biru tua. 

Apabila dilihat lebih dekat, pohon Natal ini tampak berbeda dari yang lain. Seperti dijelaskan oleh Vanessa Velindra, Marketing & Brand Manager Ascott Jakarta, bahwa pohon Natal tahun ini terbuat dari kemasan telur bekas. 

Vanessa mengungkapkan bahwa seluruh ornamen Natal yang terpajang disini terbuat dari bahan bekas yang ramah lingkungan. Hiasan Natal ini sudah terpasang sejak 1 Desember 2023.

Selain pohon Natal yang terbuat dari bekas kemasan telur, juga memadukan pipa air dan listrik untuk membuat tangkai bunga yang membingkai pohon Natal ini, kelopak bunga dibuat dengan sendok plastik bekas yang telah dicuci dan disterilisasi.

"Bunga-bunga ini semakin cantik ditambah dengan lampu yang membuat pohn Natal semakin meriah,” katanya. 

BACA JUGA: Tingkatkan Kesadaran Kesejahteraan Hewan, Ascott Jakarta Berkolaborasi dengan Beyond Bliss

Selain itu terlihat juga kaus kaki Sinterklas yang terbuat dari kain linen sisa sprei tak terpakai.

Karya tersebut dibuat oleh anggota departemen teknik sementara departemen tata graha membuat pohon Natal menggunakan rol tisu yang telah habis dan dipercantik dengan ornamen Natal dari tutup bekas air gallon.

“Kami tidak mau kalah kreatif, tissue merupakan limbah terbesar kami di departemen Housekeeping jadi kami mengupayakan limbah ini bisa memiliki manfaat lebih,” ungkap Rian selaku Asisten Housekeeping Manager Ascott Jakarta.

Ascott Jakarta juga merayakan Natal dengan melakukan aktivitas Corporate Social Responsibility (CSR) yang sudah jadi agenda rutin.

Mereka mengundang anak-anak SOS Children’s Village, sebuah organisasi non-profit dengan fokus memberikan anak-anak yang membutuhkan rumah dan keluarga untuk mempersembahkan lagu Natal beserta penampilan yang meriah.

Diadakan pada Sabtu, 9 Desember sejumlah 15 anak mengenakan topi sinterklas tampak ceria bernyanyi dan mengajak tamu untuk ikut menari bersama mereka. Acara diakhiri dengan makan malam dan pembagian goodie bag. 

BACA JUGA: Hadirkan Jamu dan Biola, Ascott Jakarta Dukung Bisnis dan Kesenian Lokal


anak-anak SOS Children’s Village mengenakan topi sinterklas tampak ceria bernyanyi dan mengajak tamu untuk ikut menari bersama mereka.--

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: press realease ascott jakara