Tingkatkan Kesadaran Kesejahteraan Hewan, Ascott Jakarta Berkolaborasi dengan Beyond Bliss

Tingkatkan Kesadaran Kesejahteraan Hewan, Ascott Jakarta Berkolaborasi dengan Beyond Bliss

Kegiatan yoga bersama anjing yang digelar Ascott Jakarta untuk menyukseskan kegiatan bertajuk Yoga & Pilates with Shelter Dogs Featuring Pejaten Shelter and Tufting Sessions. -Ascott Jakarta-

HARIAN DISWAY – Gencarkan acara meningkatkan kesadaran akan kesejahteraan hewan, Ascott Jakarta -salah satu property pet-friendly serviced residence di Jakarta- menggandeng Beyond Bliss.

Dengan event organizer Yoga dan Pilates bersama anjing shelter itu, Ascott Jakarta untuk menyukseskan kegiatan bertajuk Yoga & Pilates with Shelter Dogs Featuring Pejaten Shelter and Tufting Sessions.

Acara yang digelar pada Sabtu, 25 November 2023 ini tak hanya selenggarakan Yoga dan Pilates, tapi juga mengundang Tuftarugs untuk memperkenalkan aktivitas tufting atau merajut dengan alat, yang akhir-akhir ini sedang tren.

Kegiatan yoga dibagi menjadi dua sesi, yaitu; sesi pagi dimulai pada pukul 08.00 hingga 09.00 WIB dan sesi sore yaitu pukul 16.00 hingga 17.00 WIB.
Kegiatan tufting didampingi Tuftarugs yang digelar Ascott Jakarta untuk menyukseskan kegiatan bertajuk Yoga & Pilates with Shelter Dogs Featuring Pejaten Shelter and Tufting Sessions. -Ascott Jakarta-

BACA JUGA: Hadirkan Jamu dan Biola, Ascott Jakarta Dukung Bisnis dan Kesenian Lokal

Sementara sesi tufting dibagi menjadi tiga sesi, yakni; sesi pertama diadakan pada pukul 10.00 hingga 12.00 WIB lalu dilanjutkan pada pukul 13.00 hingga 15.00 WIB, kemudian sesi terakhir dilaksanakan pukul 15.00 hingga 17.00 WIB.

Bagi partisipan yang tak memiliki anjing, namun ingin turut serta dalam aktivitas ini, maka mereka dapat mengajak anjing shelter dari Pejaten Shelter.

“Kami ingin memberikan experience yang berbeda dalam event ini, kami juga ingin menciptakan bonding dengan harapan jika partisipan tertarik dapat melakukan adopsi terhadap anjing yang kini dirawat oleh Pejaten Shelter,” kata Odelia Catalina selaku founder Beyond Bliss.

Diadakan dalam kamar Three Bedroom Premier, tim Ascott Jakarta berusaha berikan pengalaman yang menyenangkan dan tidak terlupakan bersama anabul kesayangan serta membantu anjing shelter mendapatkan keluarga baru.

“Selain memiliki kamar yang luas hingga Three Bedroom, kami memanfaatkan fasilitas pet-friendly untuk berkolaborasi,” ungkap Vanessa Velindra, Marketing & Brand Ascott Jakarta.

Patrick Legrand, Area Manager Ascott juga merespons baik kolaborasi ini, mengingat belum banyak pet-friendly serviced residence yang ada di Jakarta. “Acara ini juga memiliki maksud yang sangat baik dengan memberikan kesempatan bagi anjing shelter untuk mendapatkan keluarga baru,” tuturnya.
Layanan dari Pet Vet Clinic bagi anjing yang digelar Ascott Jakarta untuk menyukseskan kegiatan bertajuk Yoga & Pilates with Shelter Dogs Featuring Pejaten Shelter and Tufting Sessions. -Ascott Jakarta-

BACA JUGA: Ascott Jakarta Rayakan International Housekeeping Week dan World Clean Up Day dengan Berbagai Agenda

Selain aktivitas menarik bagi partisipan, Beyond Bliss mengundang beberapa vendor fotografi seperti Petto Photo untuk binatang peliharaan, Pet Vet Clinic, juga berbagai vendor lainnya.

Ada dari produk makanan hingga pakaian anabul. Di samping itu, Tak sampai di situ, Beyond Bliss juga akan memberikan sejumlah donasi pada Pejaten Shelter dari total pendapatan penjualan tiket.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: