Ascott Jakarta Rayakan International Housekeeping Week dan World Clean Up Day dengan Berbagai Agenda

Ascott Jakarta Rayakan International Housekeeping Week dan World Clean Up Day dengan Berbagai Agenda

Area Manager Serviced Residence The Ascott Limited Patrick Legrand membuka perayaan International Housekeeping Week dengan memberikan potongan tumpeng ke tim housekeeping. -Vanessa-

HARIAN DISWAY - Kapan lagi memanjakan tim housekeeping di hotel sendiri. Untuk Ascott Jakarta, hal itu bisa terjadi ketika ada hari istimewa.

Yakni pada saat datangnya International Housekeeping Week dan World Clean Up Day dengan serangkaian agenda yang digelar pada 11 hingga 14 September 2023.

Buat Ascott Jakarta -sebagai properti Ascott pertama di Indonesia terletak di jantung kota Jakarta dengan akses yang begitu mudah dan dekat dengan area ikonik Jakarta- merayakan dua hari itu sangat penting.

Sebab kegiatan International Housekeeping Week atau yang lebih mudah dikenal dengan Housekeeping Appreciation Week menjadi kesempayan untuk mengapresiasi kerja keras tim housekeeping yang sangat besar selama ini.

BACA JUGA: Jajaran Ascott Indonesia Regional Jawa Timur Serbu Taman Prestasi, Bukan Berdemonstrasi tapi Bersih-Bersih untuk Peringati World Clean Up Day 2023

Mengingat mereka adalah garda terdepan. Mereka inilah yang mempersiapkan kamar, hingga ke detail terkecil untuk memastikan tamu mendapatkan pengalaman terbaik saat menginap.

“Jadi kalian yang berada di tim housekeeping patut kami rayakan,” kata Area Manager Serviced Residence The Ascott Limited Patrick Legrand. 

Rangkaian peringatan itu sudah dimulai pada Senin, 11 September 2023 pagi. Ascott Jakarta memberikan apresiasi makan pagi lezat bagi tim housekeeping agar lebih bertenaga dalam bertugas sepanjang hari kemudian dilanjutkan dengan berbagai lomba seru. 
Tim housekeeping menikmati makan pagi yang lezat setelah itu ikut dalam berbagai lomba yang seru. -Vanessa-

Pada hari kedua, Selasa, 12 September 2023, diadakan lomba membuat konten. Lomba ini menuntut tim housekeeping menjadi lebih kreatif dengan unggahan di sosial media. Lomba yang sesuai dengan kondisi zaman sekarang yang menuntut semua harus jago mengambil foto dan video. 

“Lomba ini juga menjadi sarana tim housekeeping untuk menginformasikan kegiatan sehari-hari mereka dengan lebih gencar untuk diketahui lebih jauh oleh khalayak yang selama ini tak tahu kerja keras mereka di balik layar,” kata Vanessa Velindra, Brand & Marketing Manager Ascott Jakarta.

Pada hari ketiga, Rabu, 13 September 2023, digelar pertandingan seru dekorasi kamar dengan gaya honeymoon. Tim housekeeping Ascott Jakarta menantang properti pendatang baru di keluarga besar The Ascott Limited yakni Grand Mansion Menteng. 

Pertandingan cukup sengit. Tapi pemenangnya adalah Ascott Jakarta sebagai tuan rumah. “Perlombaan ini lebih ditujukan untuk menghibur dan mengakrabkan tim housekeeping dari kedua properti,” ungkap Operations Manager Ascott Jakarta Sally Yusuf.

Perayaan selanjutnya terkait World Cleanup Day. Dilaksanakan pada Kamis, 14 September 2023. Ascott Jakarta bergerak bersama dengan The Grand Mansion Menteng, Rasamala Cendana Menteng, Hotel Yello Manggarai dan Hotel Fox Lite Grogol untuk bersih-bersih.
Tim Ascott Jakarta, Grand Mansion Menteng, Rasamala Cendana, Fox Lite Grogol, dan Yello Hotel Manggarai foto bersama setelah membersihkan area Kebon Kacang dan sekitarnya bersama Area Manager selaku The Ascott Limited Mr Patrick Legrand.-Vanessa-

Sasaran yang dipilih adalah area Teluk Betung dan sekitaran Grand Indonesia. Dalam aksi peduli lingkungan itu hadir perwakilan dari per properti. Sehingga kegiatan bersih-bersih berlangsung guyub.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: