Pulang ke Brasil, Bruno Moreira Kenalkan Bonek Mungil

Pulang ke Brasil, Bruno Moreira Kenalkan Bonek Mungil

Unggahan Instagram Bruno Moreira saat pulang ke Brasil bertemu keponakan dan sepupunya-Instagram @brunomoreira99-

HARIAN DISWAY - Libur natal selalu dinanti oleh semua orang. Di waktu itu, mereka bisa temu kangen dengan sanak saudara untuk menghabiskan waktu di penghujung tahun. Hal tersebut dirasakan oleh Bruno Moreira. Punggawa Persebaya itu, sudah pulang ke Brasil. Kini ia sedang menikmati momen bahagia bersama keluarganya. 

Terlihat di unggahan instagram miliknya, ia sedang berfoto bersama sepupu dan keponakannya yang mengenakan jersey Persebaya. Bahkan mereka berfoto dengan selebrasi khas ala Bruno (mengangkat tangan di samping telinga). 

Bruno juga membubuhkan cuitan di unggahan tersebut yang menunjukkan bahwa saudaranya itu adalah seorang Bonek. 

BACA JUGA:Persebaya Merana, Ripal Ikut Kecewa: Emosi Jiwaku apa Jiwaku Emosi?

BACA JUGA:Bruno Moreira Pulang ke Cajamar, Persebaya Ditunggu Mahesa Jenar

"Big Bonek from Brazil with my nephew and cousins (Bonek Besar dari Brazil bersama keponakan dan sepupu saya)," tulis Bruno Moreira pada unggahan tersebut.


Selebrasi pemain Persebaya atas gol Bruno Moreira saat Persebaya vs Persija, 9 Desember 2023-Boy Slamet-Harian Disway-

Bruno Moreira adalah pemain andalan Persebaya di lini depan. Ia sudah menorehkan catatan fantastis musim ini. Sembilan gol dan dua assist menjadi bukti keganasannya bersama Persebaya. 

Namun di laga terakhir kontra Persikabo 1973, Bruno tak dibawa. Pemain berusia 24 tahun itu, terkena akumulasi kartu. Sehingga caretaker coach Uston Nawawi, tak memboyongnya untuk melawan Laskar Pajajaran (sebutan Persikabo 1973). 

Kini Persebaya sedang terpuruk. Green Force (sebutan Persebaya) tercecer di papan bawah klasemen sementara. Reva Adi cs menduduki peringkat ke-13, berjarak 3 tempat dari zona merah. 

BACA JUGA:Salut! Bruno Moreira Mbonek Dulu, Saat Absen Lawan Persikabo

BACA JUGA:Bruno Moreira Pemain Terbaik APPI: Oase di Keringnya Lini Depan Persebaya

Bisa dibilang posisi Persebaya itu masih belum aman. Apalagi mereka tengah dilanda tren buruk, 9 laga tanpa kemenangan. PR bagi coach Uston untuk meramu tim setelah liburan natal. 

Sebab mereka akan menjamu PSIS Semarang, untuk partai tunda di pekan ke-20 Liga 1 2023/2024. Kedua kesebelasan akan berhadapan pada 30 Januari 2023. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: