TKN Sebut Program Makan Siang Gratis Upaya Kepedulian Prabowo dalam Peningkatan Kualitas SDM

TKN Sebut Program Makan Siang Gratis Upaya Kepedulian Prabowo dalam Peningkatan Kualitas SDM

Tim TKN Fanta membagikan makanan pada warga Jakarta. TKN menyebut program pembagian makan siang gratis bisa meningkatkan SDM bangsa-TKN Prabowo Gibran-

HARIAN DISWAY - Pasangan calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka mempunyai fokus mengembangkan sumber daya manusia (SDM) melalui program pemberian makan siang dan pembagian susu secara gratis. 

Hal ini disampaikan oleh Wakil Ketua Dewan Pakar Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran Budiman Sudjatmiko saat menghadiri Konsolidasi Nasional Relawan Prabowo-Gibran Digital Team di The Dharmawangsa, Jakarta, pada Rabu, 20 Desember 2023.

Menurut Budiman, program ini merupakan bentuk kepedulian sekaligus komitmen Prabowo dalam meningkatkan kualitas sumber daya manusia sejak dini.

BACA JUGA:Prabowo Kembali Resmikan 5 Titik Bantuan Sumber Air Bersih di Kuningan, Jawa Barat

"Jadi memang Pak Prabowo lagi berorientasi kepada manusia. Infrastruktur fisik tentu saja dilakukan, disempurnakan, hingga manusia juga dibangun," ujar Budiman.

Lebih lanjut, Budiman menyampaikan program lain yang berkaitan dengan peningkatan kualitas SDM adalah pembangunan sekolah-sekolah unggulan di setiap kabupaten/kota."Selain disehatkan makanannya, juga sekolah-sekolah," imbuhnya.

Mantan aktivis 98 itu menyampaikan pula Prabowo merupakan capres yang tidak hanya menjual janji kepada rakyat.

BACA JUGA:Pengaruh Gus Miftah untuk Prabowo-Gibran Sangat Efektif

"Saya katakan tadi capres lain hanya janjinya membela rakyat. Kalau Pak Prabowo membela rakyat dan membela calon rakyat yang masih dalam bentuk janin," ungkap Budiman.

Di sisi lain, adik Prabowo Subianto Hashim Djojohadikusumo juga menegaskan gagasan program makan siang gratis ini merupakan cita-cita dan obsesi Prabowo sejak tahun 2006.

BACA JUGA:Emak-Emak Laskar Prabowo 08 Jakarta Peringati Hari Ibu

"Ini semata-mata idenya Prabowo sejak tahun 2006. Saya bersaksi, Prabowo ini terobsesi, setiap kali saya ketemu dia, hampir setiap kali dia bicara gizi, gizi, gizi, susu, ikan, kacang ijo, makanan gratis. Prabowo terobsesi," kata Hashim.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: