Boxing Day: Arsenal dan Ujian Berat di Anfield Kontra Liverpool

Boxing Day: Arsenal dan Ujian Berat di Anfield Kontra Liverpool

Skuad Arsenal bersiap menghadapi Liverpool di Boxing Day 2023.-Arsenal FC-

HARIAN DISWAY - Musim yang luar biasa bagi Arsenal di bawah kepemimpinan Mikel Arteta akan diuji ketika mereka menghadapi Liverpool pada akhir pekan ini. Dengan 39 poin, The Gunners memimpin klasemen Premier League dan kini akan bertandang ke markas The Reds di Anfield pada Minggu malam, 24 Desember 2023, pukul 00.30 WIB.

Liverpool tampil impresif pada musim ini dan belum terkalahkan di kandang dalam ajang Premier League.

Pertemuan di Anfield diprediksi menjadi salah satu ujian terbesar bagi Arsenal, seperti yang diungkapkan oleh mantan pemain mereka, William Gallas.

Menurut Gallas, atmosfer di Anfield dan kekuatan Liverpool di kandang sendiri akan menjadi ujian berat bagi para pemain Arsenal.

"Itu akan menjadi salah satu ujian terbaik bagi Arsenal. Apalagi saat Anda bermain di Anfield dengan atmosfer seperti itu. Kami akan melihat apakah para pemain bisa merespons tekanan itu," kata Gallas kepada Lord Ping.

Gallas juga memberikan penilaian bahwa kunci kesuksesan Arsenal dalam pertandingan ini mungkin terletak pada performa Martin Odegaard.

BACA JUGA:Jadwal Boxing Day Liga Inggris, Perebutan Puncak Klasemen Arsenal vs Liverpool

BACA JUGA:Liverpool vs West Ham 5-1: Curtis Jones Brace, The Reds ke Semifinal Carabao Cup

Ia menekankan bahwa Odegaard harus menunjukkan performa terbaiknya jika Arsenal ingin meraih hasil positif.

"Jika Odegaard bermain seperti saat melawan Brighton, maka Arsenal akan mendapat hasil, namun jika performa Odegaard turun maka Arsenal akan kesulitan," tambahnya.

Meskipun Gallas meramalkan pertandingan akan berlangsung seru, dia memprediksi bahwa pertandingan akan berakhir dengan hasil imbang.

"Di Anfield, kami selalu membicarakan atmosfernya karena ini adalah salah satu yang terbaik di dunia sepakbola, jadi ini ujian besar bagi Arsenal. Saya pikir ini akan seri," ungkap Gallas.

Pertandingan antara Liverpool dan Arsenal di Anfield dijadwalkan pada Minggu, 24 Desember 2023, pukul 00.30 WIB.

Para penggemar sepakbola dapat menantikan duel sengit antara dua tim papan atas Premier League di pertengahan musim ini. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: